1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    16 Oktober 2015 17:10

    5 Pasangan Seleb yang Menolak Menggunakan Pengasuh

    Mereka khawatir nantinya anak tidak akan tumbuh berkembang sesuai dengan nila-nilai yang mereka anut.

    Feed - Meski kesibukan mereka segunung, para selebriti Hollywood ini menolak menyerahkan pengasuhan anak-anaknya kepada orang lain. Bukan artinya mereka yang menggunakan pengasuh adalah orangtua yang buruk. Hanya saja, para seleb ini memberi contoh adanya pilihan yang bisa diambil orangtua mengenai siapa yang mengasuh buah hatinya.

    (Baca juga: Para Seleb Ini Punya Anak Dulu, Menikah Belakangan)

    Pengasuh yang biasanya digunakan di dunia Barat adalah mereka yang bersedia 24 jam per hari, tujuh hari dalam seminggu untuk mengasuh anak orang lain. Besarnya waktu yang dihabiskan inilah yang membuat para selebriti berikut menolak menggunakan pengasuh. Mereka khawatir nantinya anak tidak akan tumbuh dan berkembang sesuai dengan nila-nilai yang mereka anut.

    via http://blogs.babycenter.com/

    Ryan Phillippe dan Reese Witherspoon
    Ryan Phillippe dan mantan istrinya, Reese Witherspoon, menolak menggunakan pengasuh meski sudah tidak lagi berstatus suami-istri. Anak mereka, Ava dan Deacon, terbukti tumbuh menjadi pribadi yang baik dan membanggakan Ayah dan Ibunya. "Kami punya dua orang luar biasa yang kami besarkan bersama. Atas fakta itu, kami bangga akan kinerja kami," ujar Phillippe dikutip dari blogs.babycenter.com.

    via http://blogs.babycenter.com/

    Eva Mendes dan Ryan Gosling
    Pasangan yang didaulat sebagai salah satu yang terpanas di Hollywood ini memiliki putri cantik bernama Esmeralda. Diakui Mendes, ia tidak menggunakan pengasuh tapi mengandalkan kebersamaan keluarganya.

    (Baca juga: Ibu dan Anak Seleb yang Super Mirip, Nyaris Kembar!)

    via http://blogs.babycenter.com/

    Ryan Reynolds dan Blake Lively
    Pasangan muda ini kerap menyuarakan kebanggaan diri mampu membesarkan buah hatinya sendiri. Reynolds dalam sebuah wawancara mengakui tidak masalah jika harus bangun lima kali di dini hari untuk mengganti popok anaknya. "Hanya kami saja dan saya menyukainya," ujar Reynolds.

    (Baca juga: Ketika Batik Digunakan Para Seleb Dunia)

    via http://blogs.babycenter.com/

    Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick
    Meski berstatus sebagai simbol mode, Parker merasa tidak keberatan untuk mengasuh putri kembarnya. Ia menyatakan hal itu dilakukan bersama dengan suaminya. "Apa gunanya punya keluarga jika Anda tidak berpartisipasi di dalamnya," kata Parker.

    (Baca juga: Tebak IQ Para Seleb Ini, Anda Bakal Kaget dengan Hasilnya!)

    via http://blogs.babycenter.com/

    Mariah Carey dan Nick Cannon
    Penyanyi Mariah Carey menjadi sosok yang bertolak belakang antara kehidupan karir dan keluarga. Dalam karir, ia dianggap wanita berkarakter diva dan selalu minta pelayanan nomor satu. Sementara di kehidupan keluarga, Carey ternyata ibu yang cukup sabar menghadapi anak kembarnya.

    Ini dikatakan oleh Nick Cannon, mantan suami yang bercerai dari Carey di tahun 2014 silam. "Tidak, kami tidak penuh dengan pengasuh dan sebagainya. Istri saya ingin terlibat sebanyak mungkin," puji Cannon.

    Baca juga:

    Selebriti Cantik Bersuamikan Pria (maaf) Jelek 

    Deret Seleb Cantik "Penipu" di Instagram

    Ini Dia Para Selebriti yang Mengamuk di Muka Umum

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES