1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Indra    8 Juni 2015 16:36

    Wanita, Jangan Kencani 5 Tipe Pria Ini

    Paras pria bukan jaminan utama untuk memikat hati wanita.

    Feed - Beberapa pria memiliki pesona yang natural, baik dari segi fisik maupun perilaku. Ini membuat para wanita selalu melirik dan berbondong untuk mendapatkannya.

    Tetapi ada beberapa tipe wanita yang menghindari para pria tampan dengan banyak alasan. Itu artinya, paras pria bukan jaminan utama untuk memikat hati wanita. Berikut tipe pria yang tak layak untuk dikencani.

    1. Si tak punya pendirian

    via ancientchildren.com

    Sebagian wanita tak tertarik dengan pria tipe seperti ini. Pria yang tak memiliki pendirian dianggap memiliki perilaku yang aneh.

    2. Si egois

    via anonymousmale1.com

    Tipe pria ini egois. Hidup dengan dia tentunya tidak akan menyenangkan. Dia akan berperilaku lebih dominan, tak memberi kesempatan pada pasangannya untuk berucap atau mengambil sebuah sikap.

    3. Si kekanakan

    via syossetgospelchurch.com

    Tipe pria ini belum dewasa. Dia hanya senang menikmati masa kecilnya. Jika Anda menjadi pribadi yang selalu memenuhi segala kebutuhannya, ucapkanlah selamat tinggal secepatnya.

    4. Si centil

    via jasoncapitaldating.com

    Tipe pria ini selalu menggoda wanita. Hal ini tentunya wajib Anda hindari. Pria tipe ini tidak akan membuat Anda nyaman dan tidak akan pernah serius dalam menjalin hubungan.

    5. Si mudah ditebak

    via thegloss.com

    Meski pria tipe ini memliki pribadi yang baik, tapi sebagian besar dari mereka membosankan, terlalu mudah untuk diukur dan ditebak. Tidak ada yang spesial untuk dipertahankan dari pria tipe ini.

    Baca juga: Cara Mudah Merusak Hubungan Anda

    Sifat Hubungan Dilihat dari Posisi Tidur

    5 Cara Hidupkan Hubungan di Dunia Nyata

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES