1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Anisha    4 September 2015 10:41

    Aneh, Tapi Inilah Alasan Pria Menyukai Wanita Langsing

    Apakah Anda tahu ada beberapa pria yang hanya menyukai wanita langsing?

    Feed- Apakah Anda tahu ada beberapa pria yang hanya menyukai wanita dengan perut yang kencang, kaki jenjang, dan tentu saja wajah yang tirus? Dikatakan bahwa kebanyakan pria hanya senang melihat wanita langsing dan seksi.

    Apabila ditanya apa alasannya, ternyata jawaban kaum pria terasa agak aneh di kuping wanita. Lihat jawabannya seperti dikutip dari Boldsky berikut.

    1. Sedap dipandang


    Wanita langsing lebih sedap dipandang pria. Karena bagi mereka melihat wanita yang memiliki lemak pada bagian tubuhnya seperti melihat seonggok daging berjalan. 

    2. Terlihat seperti selebritis

    via: blitz.rmol.co

    Wanita langsing selalu disukai karena mereka memiliki sosok seperti selebritis. Harap diingat, pria memiliki imajinasi sendiri mengenai sosok idolanya. 

    3. Lebih luwes

    Via: nyata.co.id

    Menurut pria, wanita langsing lebih mudah untuk beraktivitas dan luwes. Dua kegiatan ini membuat wanita jadi nampak lebih menarik.

    4. Lebih mudah didominasi

    Wanita langsing lebih mudah didominasi di tempat tidur karena jauh lebih mudah untuk "mengalahkannya" dibandingkan bersama wanita berlemak.

    6. Enak untuk dipamerkan

    Pria suka memamerkan pasangannya yang langsing dan seksi. Bahkan bisa dibilang pasangan mereka adalah "aksesoris" yang dapat dipamerkan kepada teman-temannya.

    Baca juga:

    Ini Dia Alasan Wanita Suka Pria Lebih Tua 

    3 Kanker Musuh Utama Wanita Selain Kanker Payudara 

    Tipe Wanita yang Tidak Akan Dijadikan Istri

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES