1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Anisha    3 September 2015 10:22

    Mereka yang Punya Pasangan Gamers Pasti Paham 5 Hal Ini

    Gamers itu punya kelebihan yang tidak disangka-sangka.

    Feed- Jika Anda sedang mencari pasangan, tidak ada salahnya untuk mencoba berkencan dengan gamers. Biasanya mereka memiliki kecerdasaan memecahkan masalah serta ketangkasan yang tidak biasa. Berikut alasan mengapa Anda patut mencoba berkencan bersama seorang gamers seperti yang dilansir therichest.

    1. Gamer bisa segalanya
    Karena video game begitu cepat dan penuh dengan informasi, gamers  menyerap informasi lebih cepat. Kemampuan ini membuat gamers dapat mengerti keinginan Anda. Seperti contoh mencari hadiah secara online, mencari jadwal film, atau apa pun yang membutuhkan ketelitian dalam jaringan.

    via: www.studentgala.com

    2. Gamers senang bermain
    Gamer sangat tertarik dengan permainan. Mereka bersedia untuk mencoba permainan karena memang memiliki pemikiran yang terbuka. Keterbukaan inilah yang dapat memperpanjang kencan Anda dengannya.

    via: inet.detik.com

    3. Gamers tepat waktu
    Setiap permainan memiliki batas waktu yang sangat ketat. Ini membuat gamers terlatih menjadi tepat waktu. Mereka sangat menghargai waktu yang dimiliki.

    via: ruangkemudi.com

     4. Gamers mudah dicari
    Pernah berkencan dengan seseorang namun tiba-tiba mengilang? Ini tidak mungkin terjadi pada gamers karena mereka mudah ditemukan. Mereka terbiasa login dan bermain setiap saat sehingga membuat mereka mudah ditemukan. Di mana pun, kapan pun mereka selalu online sepanjang waktu.

    Via: www.nateleung.com

    5. Gamers bisa menjadi solusi kreatif
    Bermain game memaksa gamers untuk mencari solusi agar mereka dapat memenangkan permainan. Trik-trik sederhana tertanam baik di setiap pertandingan. Semua kualitas ini membuat gamers mampu mencari ide-ide kreatif untuk mencari solusi sebuah masalah.

    Via: www.ciputraentrepreneurship.com

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES