1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Wens    31 Maret 2015 14:00

    Gagahnya Artis K-Pop Saat Wajib Militer

    Saat berstatus tentara militer, salah satunya bintang K-Pop ini pernah mengunjungi Indonesia.

    Feed - Korea Selatan merupakan satu dari sedikit negara yang masih menerapkan wajib militer bagi generasi mudanya. Korsel mengharuskan mereka yang sudah masuk usia legal untuk mengabdi selama 21 hingga 24 bulan. Mereka yang mendapat pengecualian adalah kaum terpidana dan kaum disabilitas. Maka itu kewajiban ini pun turut diemban oleh para bintang K-Pop.

    Meski itu artinya mereka harus vakum beberapa waktu, para selebriti ini tidak kehilangan basis penggemarnya. Malah, para bintang K-Pop ini makin digandrungi karena perubahan tampilan fisik yang makin gagah saat berseragam militer.

    via blog-berjaya.blogspot.com

    Rain
    Inilah bintang K-Pop yang sudah merambah dunia film Hollywood lewat film 'Ninja Assassin'. Meski berstatus aktor internasional, Rain tetap memenuhi kewajibannya pada 11 Oktober 2011 silam dan mengabdi selama 21 bulan. Ia bahkan ditunjuk sebagai Duta Militer di tahun 2012.

    via VIVAnews/ Muhamad Solihin

    Hyun Bin
    Hyun Bin resmi menjadi pasukan sukarela dalam wajib militer semenjak 7 Maret 2011. Hyun Bin melakukan 21 bulan kewajibannya di Korps Marinir dan sempat datang ke Upacara Parade HUT Ke-66 Tentara Nasional Indonesia di Markas Besar TNI Cilangkap di tahun 2011. 

    via http://blog-berjaya.blogspot.com/

    Lee Dong Gun
    Aktor, model, dan penyanyi Korea kelahiran 26 Juli 1980 ini mulai melaksanakan kewajiban militer pada Juni 2010 selama 21 bulan. Dong Gun menyelesaikan tugasnya pada 28 Maret 2012. Di hari yang sama pula, Dong Gun langsung menjadi duta promosi untuk GP Formulai 1 yang digelar di sirkuit internasional Korea pada Oktober 2012 lalu. 

    via allkpop.com

    Ketiga anggota JYJ 
    Junsu, Yoochun, Jaejoong yang merupakan anggota boyband JYJ, akan masuk wajib militer di tahun 2015 ini. Ketiga pria yang lahir di tahun 1986 ini memastikan tidak akan lupa pada penggemarnya saat melaksanakan kewajiban militer.

    via Instagram

    Choi Jin Hyuk
    Aktor ini resmi akan memulai kewajiban militernya pada Selasa, 31 Maret 2015. Aksi pertamanya adalah dengan mengunggah potongan rambut baru di akun instragram.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES