1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    7 Januari 2015 18:25

    Hewan Terkaya Sejagat, Lebih Kaya dari Ronaldo

    Hanya menggong dan mencakar, hewan ini punya kayaan yang salip Christiano Ronaldo.

    Feed - Mungkin Anda tidak akan percaya ketika hewan-hewan ini bisa menghasilkan uang ratusan bahkan hingga miliaran rupiah. Hewan-hewan ini punya penghasilan yang lampaui gaji karyawan professsional. Bahkan salah satunya memiliki harta lebih dari pesepakbola Christiano Ronaldo.

    Toby Rimes misalnya. Anjing pudel berwarna putih ini punya harta mencapai 92 juta dollar. Anjing ini adalah hewan kesayangan Ella Wendel, yang meninggal di New York City.

    Hingga saat ini Toby tercatat sebagai sah satu hewan terkaya di dunia. Selain Toby Rimes, berikut ini adalah daftar hewan paling kaya sejagad.

    1. Tardar

    via globalnews.ca

    Kucing bernama Tardar ini punya wajah yang menggemaskan. Rautnya seperti manusia yang sedang menggerutu. Tapi siapa sangka dari keunikan raut wajahnya, kucing ini punya pendapatan hingga 100 juta dollar.

    Kisahnya diawali ketika sang pemilik mengunggah aksi Tardar ke dalam jejaring Youtube. Dari sana sang pemilik mendapatkan 16 juta orang yang menyaksikan aksi Tardar di Youtube.

    Banyaknya pengunjung membawa keuntungan baginya. Sejumlah iklan produk, buku dan film. Baca selengkapnya Tardar Kucing Terkaya.

    2. Gigoo

    via peoplepets.com

    Membingungkan memang jika seekor ayam punya harta kekayaan bersih mencapai 10 juta dollar. Ayam yang diberi nama Gigoo ini merupakan hewan peliharaan dari seorang penerbit Miles Blackwell.

    Ayam betina ini setiap harinya menjadi teman setia istri Blackwell yang sedang sakit hingga akhirnya ajal menjemput. Setelah sang penerbit itu tutup usia, warisan yang dimilikinya dipersembahakn untuk teman berbulunya Gigoo. Baca selengkapnya Gigoo Ayam Terkaya.

    3. Luke, Layla, Sunny, Lauren, dan Sadie

    via livewellnetwork.com

    Keempat anjing menggemaskan di atas adalah hewan kesayangan dari seorang selebriti dan pengusaha Amerika Serikat, Oprah Gil Winfrey. Anjing-anjing terlahir beruntung karena Oprah sudah menyiap dana sebesar 30 juta dollar untuk kehidupan keempat anjing itu. Baca selengkapnya Anjing Kaya Oprah Winfrey.

    4. Gunther IV

    via bornrich.com

    Melihat rupanya, anjing bernama Gunther IV ini sekilas hanya anjing biasa yang kerap membantu pekerjaan manusia. Tapi anjing ini jauh lebih special dari yang Anda pikirkan. Anjing jenis pengembala Jerman ini punya kekayaan mencapai 372 juta dollar atau mencapai Rp 1,8 triliun.

    Uang yang didapatnya ini merupakan warisan dari pemiliknya Karlotta Liebenstein. Saat Liebenstein meninggal dia meninggalkan banyak harta untuknya. Baca selengkapnya Gunther IV Anjing Terkaya Dunia. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES