1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    8 Januari 2015 09:00

    Iko Uwais Cs Main di Film `Star Wars`

    Usai mendunia lewat film Tanah Air, sebentar lagi mereka akan bermain dengan bintang Hollywood.

    Feed.merdeka.com - Dunia film Tanah Air kembali mendapat perhatian dunia. Kali ini kabar baik datang untuk tiga aktor film The Raid. Mereka akan beradu akting dengan aktor Hollywood senior.

    Pemeran utama The Raid dan dua aktor lainnya dikabarkan akan memanaskan film fiksi terbaru besutan JJ Abrams yaitu Star Wars Episode VII: The Force Awakens. Baca selengkapanya Tiga Aktor The Raid Main di Film Star Wars 7 via hollywoodreporter.com.

    Siapa saja aktor-aktor pilihan J.J Abrams?

    1. Iko Uwais

    Iko Uwais twitchfilm.com

    Nama Iko Uwais dan tiga aktor The Raid membuka tahun 2015 dengan sukses. Portal berita dunia pun ramai membahas para calon bintang baru Star Wars tersebut.

    Mereka akan beradu akting dengan aktor Star Wars seperti John Boyega (Stormtrooper Finn), Daisy Ridley  (Rey) dan Oscar Isaac  (X-wing pilot Poe Dameron). Baca selengkapnya Iko Uwais via digitalspy.com.

    2. Yayan Ruhian

    Yayan Ruihian via beyondhollywood.com

    Pemeran Mad Dog dalam film 'The Raid 1' ini tahun lalu sudah dipercaya berakting di Hollywood dalam film Yakuza Apocalypse: The Great War of the Underworld. Baca selengkapnya Yayan Ruhian .

    3. Cecep Arif Rahman

    Cecep Arif Rahman via subeme.net

    Sebelum tiga bintang The Raid tersebut meramaikan Star Wars, seorang bintang The Raid Joe Taslim pun sudah dipercaya main di film besar Hollywood, Fast And Farious 6, pada 2013. Baca selengkpanya Joe Taslim.

    Joe Taslim via kapanlagi.com

     (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES