1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Zika    13 Agustus 2015 16:40

    Mengapa Makanan Diet Itu Tidak Memuaskan?

    Ini demi mencapai tujuan utama menurunkan bobot tubuh.

    Feed - Proses diet memang tidak menyenangkan. Banyak hal nikmat yang harus Anda relakan. Tapi apa daya, bukankah itu semua demi mendapat tubuh ideal yang Anda idam-idamkan? Meski demikian, ada penjelasan logis mengapa makanan diet itu tidak memuaskan.

    Tidak ada garam
    Mayoritas makanan diet tidak mengandung garam. Absennya asupan sodium membuat makanan tidak memiliki rasa greget seperti biasanya.

    Gula buatan
    Pemanis artifisial yang ditambahkan ke dalam makanan tidak akan membuat rasa menjadi nikmat. Malah, makanan jadi terasa aneh karena memang gula tersebut tidaklah manis sungguhan.

    Tidak mengenyangkan
    Seberapa banyak apa pun Anda mengasup makanan diet, itu tidak akan pernah memenuhi hasrat kenyang.

    Membuat lemah
    Makanan diet membuat seseorang lemah karena mengandung energi yang minim. Selain itu, makanan diet kurang akan mineral dan vitamin sehingga tubuh jadi kurang berenergi.

    Menghilangkan nafsu nyemil
    Seiring berjalannya waktu, Anda mulai tidak suka dengan makanan camilan favorit. Ini juga adalah salah satu alasan mengapa makanan diet tidak pernah memuaskan karena menghilangkan semua panganan yang Anda cintai.

    Kurang rasa
    Definisi dari makanan diet adalah hambar --tidak ada rasa dan bumbu. Tapi masyarakat, khususnya wanita, menikmati momen ini demi mencapai tujuan utama menurunkan bobot tubuh.

    Baca juga:

    Tips Diet Ini Akan Mencabut Nyawa Anda 

    4 Metode Diet Paling Edan 

    Sukses Diet Berdasarkan Zodiak Anda (II)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES