1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    31 Maret 2015 16:08

    Para Selebriti Ini Ternyata Masih Sepupu

    Tahukah Anda bahwa Brad Pitt dan Paris Hilton ternyata masih terikat hubungan sepupu?

    Feed - Kolam genetika ternyata memiliki luasan yang mengejutkan. Ia bisa menghubungkan banyak pihak dengan satu kesatuan ikatan darah. Termasuk para selebriti Hollywood. Tidak banyak yang menyangka bahwa deret selebriti dalam daftar yang dirilis The Richest ini memiliki nenek moyang dan garis keturunan yang sama.

    Celine Dion - Justin Bieber
    Kedua penyanyi berbeda generasi ini berasal dari Kanada. Keduanya terhubung secara ikatan darah lewat keluarga Perancis yang berdiam di Quebec sekitar 400 tahun lalu. Jika dirangkum, keduanya merupakan sepupu tingkat tiga. Bieber juga menjadi sepupu ke-12 bagi penyanyi rock, Avril Lavigne,

    Ellen DeGeneres & Kate Middleton
    Ya, mengejutkan memang bahwa DeGeneres yang seorang penghibur memiliki kekerabatan dengan Kate Middleton si calon Ratu Inggris. Keduanya memang memiliki kesamaan sebagai orang yang mudah disukai. Ini ditambah dengan studi dari jasa Genealogy AS yang menyatakan bahwa keduanya adalah sepupu ke-15. Hubungan ini berakar dari pasangan Thomas Fairfax dan Agnes Gascoigne yang hidup di abad ke-16.

    Barack Obama & Uma Thurman
    Meski berbeda warna kulit, Presiden AS, Barack Obama, ternyata memiliki ikatan darah dengan aktris Uma Thurman. Mereka berbagi kekerabatan karena masih keturunan Raja Inggris, Edward I. Nama raja ini merupakan perintis dari pembangunan gereja ternama Inggris, Westminster Abbey. Obama dan Thurman memiliki kesamaan dengan sang raja dalam hal skill kepemipinan.

    Mariah Carey & Ashley Cole
    Penyanyi Mariah Carey ternyata berbagi DNA dengan pemain sepakbola Inggris, Ashley Cole. Keduanya memiliki akar keluarga yang sama di Alabama, AS.

    Brad Pitt & Paris Hilton
    Kedua makhluk rupawan ini ternyata memiliki wajah menarik berkat leluhur yang memiliki kecakapan fisik pula. Paris Hilton masih keturunan dari Raja Henry II. Garis keturunan ini didapatnya dari pihak sang ayah, Rick Hilton. Sementara aktor Brad Pitt juga masih keturunan Raja Henry II dari pihak ibu. Ini menjadikan Paris dan Pitt sebagai sepupu ke-25.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES