1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    9 Juni 2015 11:24

    Tren Kecantikan Paling Sinting

    Untuk kasus yang satu ini, kecantikan datang bersama dengan hal-hal edan.

    Feed - Kecantikan datang beriring dengan rasa sakit. Ungkapan ini biasa dilontarkan untuk kaum wanita yang harus melakukan banyak hal menyakitkan untuk bisa tampil menarik.

    Untuk kasus yang satu ini, kecantikan datang bersama dengan hal-hal edan. Lihat saja bagaimana metode yang dilakukan orang-orang ini untuk bisa kelihatan cantik. Tapi anehnya, apa yang mereka lakukan malah menjadi tren dan sempat ditiru banyak orang.

    Mewarnai bulu ketiak
    Bulu ketiak biasanya dicukur agar wanita terlihat lebih bersih. Tapi tren yang satu ini malah mendorong wanita untuk memelihat bulu ketiaknya dan mewarnainya dengan kelir terang. Semakin terang warnanya, semakin keren kelihatannya.

    Perpanjang bulu mata
    Bulu mata yang lentik memang enak dilihat. Maka itulah muncul tren untuk memanjangkan bulu mata agar terlihat amat sangat lentik. Jangan bayangkan proses pemasangannya karena dijamin bikin ngilu.

    Tepung jangkrik
    Jangkrik merupakan serangga yang kaya protein. Dunia Barat baru menerimanya sebagai salah satu jenis panganan dan direkomendasikan untuk mereka yang tengah diet. Tren teranyar adalah menjadikan jangkrik ini sebagai tepung yang dijadikan bahan dasar roti.

    Kopi plus mentega
    Seorang pengusaha bernama Dave Asprey mencetuskan menu minuman baru: Bulletproof Coffee. Yakni berupa kopi yang dicampur dengan sesendok mentega sebagai ganti susu dan krim. Minuman ini dianggap bisa memuaskan dahaga kafein plus mengenyangkan. Meski demikian, tren kopi ini dikhawatirkan memicu banyak masalah kesehatan karena mengandung terlalu banyak kalori dan lemak jenuh.

    Baca juga: 

    4 Metode Diet Paling Edan

    5 Negara Paling Banyak Dihuni Wanita Cantik

    5 Makanan Lezat Bikin Cantik

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES