1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Denisa    18 Februari 2015 19:00

    6 Selebriti Serupa Tapi Tak Sama

    Jika dilihat sekilas, para selebriti ini nampak seperti saudara kembar.

    Feed - Milliaran manusia tinggal di muka bumi. Jangan heran jika Anda melihat seseorang mirip dengan orang lain, atau dengan Anda sendiri. Kemiripan itu bisa terjadi di semua penjuru. Selebriti dunia juga mengalaminya. Baca selengkapnya Mereka Mirip, Tapi Tak Sama via www.wplol.us.

    Siapa saja selebriti yang memiliki wajah serupa tapi tak sama ?

    Katy Perry dan Zooey Deschannel

    via www.wplol.us

    Wajah manis penyanyi asal Santa Barbara, California, Amerika Serikat, Katy Perry, ternyata menyerupai paras anggun aktris Zooey Deschannel. Keduanya bahkan lahir di kota yang sama, California.

    Deschannel tak lain adalah pemeran Cheryl dalam film 'The Good Girl'. Kemiripan keduanya juga terlihat jelas dari mata dan senyum yang nyaris tak ada bedanya. Perbedaannya, Deschanne miliki sedikit pipi chubby.

    Ian Somerhalder dan Rob Lowe

    via www.wplol.us

    Aktor ganteng Ian Somehalder, pemeran Damon Salvatore dalam serial televisi 'The Vampire Diaries', memiliki wajah yang mirip dengan salah satu aktor kawakan Hollywood, Rob Lowe. Tipe mata dan senyum seksi membuat keduanya mirip. Namun Lowe terlihat memiliki rahang lebih besar dan warna rambut yang berbeda.

    Javier Bardem dan Jeffrey Dean Morgan

    via www.wplol.us

    Aktor kawakan Spanyol, Javier Bardem, serupa dengan Jeffrey Dean Morgan, pemeran Clay dalam film 'The Losers' tahun 2010. Hampir tak ada celah melihat perbedaan kedua aktor ini.

    Hanya gaya rambut dan bentuk hidung yang membuat mereka berbeda. Lesung pipi kanan-kiri, alis tebal, berjenggot, dan berbibir seksi. Tentunya mereka masih terlihat bugar bahkan tampan di usia yang sudah tidak muda lagi.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES