1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    6 Maret 2015 13:31

    8 Macam Kepribadian Pria (II)

    Mana yang menjadi pilihan yang paling disukai wanita?

    Feed - Untuk kaum pria diketahui ada delapan kepribadian yang berhubungan dengan hubungan interpersonal. Mana yang menjadi kepribadian Anda? Sedangkan untuk wanita, tipe pria mana yang Anda suka?

    via zareeqezzie.blogspot.com

    Tipe sukses
    Pria ini sukses dalam hal materi dan karir. Ia juga menjadi calon pendamping hidup yang ideal karena bisa memberi kepastian materi bagi wanita kesayangannya. Mereka juga kerap menjadi pilihan utama bagi orangtua yang sedang mencarikan jodoh untuk anak gadisnya.

    via michaelhyatt.com

    Tipe bapak
    Pria ini akan memberi pengarahan dan pengayoman. Pria macam ini dicari oleh wanita yang memiliki masalah dengan ayah kandungnya sendiri. Ia akan dicari untuk memberi keputusan dan umumnya lebih tua dibanding wanita pasangannya.

    Tipe biasa-biasa saja
    Pria ini tidak memiliki harapan tinggi pada karir dan obsesinya. Ia hidup dengan nilai sederhana macam setia pada pasangan dan menjaga keturunannya sebaik mungkin. Meski berkarakter tegas, ia tidak akan ragu membantu di rumah dan betah berlama-lama di depan TV. Pria ini akan memiliki paling tidak dua hingga tiga anak di rumah yang sederhana namun bersahaja. Ia juga akan melakukan apa pun agar pasangannya bahagia.

    Tipe menerima
    Pria ini mungkin tepat disebut "takut istri" karena memang akan menerima apa saja yang diminta pasangannya. Ia akan membiarkan dirinya didominasi orang lain. Meski nampaknya tipe penurut ini ingin menyenangkan pasangan, ia adalah orang yang malas mencari inisiatif.

    Lihat tipe pria lainnya di tautan ini.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES