1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    6 Maret 2015 14:31

    Batman Membuat Para Aktor Ini Jadi Jutawan (I)

    Bintang Hollywood ini dibayar puluhan juta dollar untuk mengisi suara Batman.

    Feed - Sejak kemunculan pertama kali serial komik sejak 1939, tokoh fiksi pahlawan super, Batman, selalu menjadi sorotan hingga kini. Difilmkan tahun 1966, Batman sukses masuk Box Office dengan keuntungan US$1,7 juta atau sekitar Rp22 miliar.

    Dalam perjalanannya, tokoh di balik pahlawan super dengan simbol kelelawar ini selalu berganti. Berkat karakter yang diperankan, aktor Hollywood ini berada di puncak popularitas dengan bayaran puluhan juta dollar. Mari simak deretan aktor terkaya dibalik topeng Batman, seperti dilansir therichest.com.

    1. Peter Weller

    via treknews.net

    Kebanyakan orang tahu Peter Weller adalah pemeran dalam film 'RoboCop'. Namun selama karirnya, Weller juga punya peran dalam serial 'Batman' dengan menyumbang suara dalam film animasi 'Batman The Dark Knight Returns' tahun 2012 dan 'The Dark Knight Returns Part II' tahun 2013. Saat itu Weller dibayar US$8 juta atau Rp100 miliar.

    2. Diedrich Bader

    via pixgood.com

    Tak jauh berbeda dengan Peter Weller, Diedrich Bader, seorang aktor kelahiran 24 Desember 1966 ini juga sempat mengisi suara dalam film animasi 'Batman: The Brave and the Bold'.

    Dalam perkembangannya serial kartun Batman ini sudah lebih modern dengan estetika yang lebih populer. Bader ketika itu dibayar US$8 juta atau Rp100 miliar untuk menyumbang suaranya dalam serial superhero itu.

    3. Kevin Conroy

    via houseofgeekery.com

    Masih dalam serial animasi 'Batman', Kevin Conroy sempat berkesempatan untuk mengisi suara dalam 'Batman: The Animated Series' yang dipersembahkan oleh FOX.

    Saat itu Conroy mengisi suara Kelelawar dalam film animasi 'The Mask of the Phantasm'. Selain itu, suaranya juga berperan sebagai Bruce Wayne dalam 'Batman Beyond'. Untuk mengisi suara superhero itu, Conroy diupah US$10 juta atau sekitar Rp129 miliar.

    4. Bruce Greenwood

    via moviepilot.com

    Berkat DC komik, superhero Batman kini telah diisi oleh suara segelintir aktor. Bruce Greenwood, aktor yang ikut berperan dalam film 'Star Trek' ini juga mengambil andil dalam mengisi suara 'The Dark Knight Red Hood'.

    Dalam film animasi itu, The Red Hood digambarkan sebagai tokoh penting dalam mitos Batman. Di film itu, suara Greenwood dihargai US$10 juta atau sekitar Rp129 miliar.

    5. Will Arnett

    via nydailynews.com

    Lagi-lagi aktor kenamaan menyumbangkan suaranya. Kali ini Will Arnet, yang berperan sebagai Vernon Fenwick dalam film 'Teenage Mutant Ninja Turtles', ikut mengisi suara dalam film' The Lego Batman'. Saat menyumbang suaranya, Arnett dibayar US$12 juta atau Rp155 miliar.

    6. Ben Mckenzie

    via businessinsider.co.id

    Selama karirnya di industri hiburan, Ben McKenzie memiliki hubungan erat dalam serial Batman. McKenzie adalah orang yang mengisi suara superhero itu dalam film animasi 'Batman: Year One'. Saat itu suara Mckenzie dihargai US$13 juta atau Rp168 miliar.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES