1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    24 Januari 2015 12:21

    Jessie J dan Christina Perri Siap Getarkan `Java Jazz`

    Sederet nama telah dikantongi pihak panitia pelaksana Java Jazz Festival.

    Feed - Perhelatan akbar Java Jazz Festival ke-11 segera hadir kembali pada Maret 2015. Indonesia didatangi lagi oleh para penyanyi dan musisi mancanegara.

    Pihak Java Festival production pun sudah umumkan daftar penyanyi yang bakal gemparkan Jakarta. Baca selengkapnya Lineup Java Jazz Festival 2015. Pecinta Jazz pria akan terhibur dengan hadirnya para penyanyi cantik asal benua seberang.

    Berikut ini beberapa nama penghuni lineup Java Jazz Festival 2015:

    Jessie J via assets2.capitalfm.com

    Pelantun "Bang Bang" Jessie J, 26, telah confirm bakal sambangi Jakarta untuk ramaikan Java Jazz Festival 2015. Jessie J dikenal sebagai penyanyi asal London, Inggris yang sedang naik daun. Baca selengkapnya Jessie J.

    Christina Perri via mtv.com

    Penyanyi, pencipta lagu asal Philadephia, Amerika Serikat Christina Judith Perri pun bakal ramaikan Java Jazz kali ini. Baca selengkapnya Christina Perri.

    Dua penyanyi di atas hanya bagian kecil dari perhelatan itu. Jangan hirau bagi Anda para wanita yang sudah merencanakan bakal menikmati musik di acara tahunan Java production ini. 

    Bagi Anda pecinta Jazz pasti Anda tidak bosan untuk menikmati suara khas Bobby McFerrin. 

    Bobby McFerrin (kanan) beraksi via stltoday.com

    Penyanyi jazz ternama asal Kota New York, Amerika Serikat Bobby McFerrin tidak bosan untuk hadir di Java Jazz. Kehadiran McFerrin (63) di Java Jazz tahun ini merupakan kali keduanya ia tampil, sebelumnya, ia telah main di Java Jazz 2012. "Don't Worry Be Happy" ramaikan kembali geliat Java Jazz.

    Anda sudah siap eksis di acara musik jazz terbesar Asia Tenggara satu ini? Ini line up lengkap Java Jazz Festival 2015. (Ism)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES