1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    16 Desember 2014 09:11

    Artis Muda Paling Bersinar di 2014

    Kedatangan para artis muda di layar kaca ini jadi angin segar sekaligus pemanis ditengah isu politik yang entah kemana alurnya.

    Feed - Dunia hiburan indonesia tidak pernah sepi dengan talenta muda yang berbakat dan cantik. Kedatangan para artis muda di layar kaca ini seakan menjadi angin segar, sekaligus pemanis di tengah isu politik yang entah kemana alurnya.

    Sepanjang tahun 2014 ini, para artis muda ini kerap wara-wiri di layar kaca dan jadi buruan awak media. Paras cantik dan bakatnya yang tinggi membawa puncak popularitas mereka di tahun ini. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

    1. Prilly Latuconsina

    Prilly Latuconsina via kapanlagi.com

    Popularitas gadis cantik yang satu ini melesat tajam setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Adu aktingnya dengan Aliando berhasil menarik perhatian remaja Tanah Air terutama para pria muda.

    Jerih payahnya di dunia hiburan terbayar melalui penghargaan yang diraih dengan kategori Teenage Girl di ajang Yahoo! Celebrity Award 2014. Baca selengkapnya di sini.

    2. Sheryl Sheinafia

    Sheryl Sheinafia via kapanlagi.com

    Penyanyi cantik Sheryl Sheinafia sontak menjadi idola baru Tanah Air. Kemunculan menjadi seorang host atau pembawa acara musik di salah satu televisi swasta membawa popularitasnya terus meroket.

    Gadis yang baru menginjak usia 18 tahun ini mengaku tak sengaja `nyemplung` ke dunia presenter. Kelas public speaking yang diambil di bangku sekolah jadi dasar keberuntungnya menggeluti bidang barunya ini. Baca selengkapnya di sini.

    3. Nabila JKT48

    Nabila JKT48 via clear.co.id

    Ditengah member girl band ibu kota JKT48, nama Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang akrab dikenal Nabila JKT48 jadi sosok yang paling bersinar diantara yang lain.

    Untuk karirnyadi tahun ini, Nabila berhasil masuk dalam nominasi penghargaan Yahoo! Celebrity Award 2014. Baca selengkapnya di sini.

    4. Eva Celia

    Eva Celia via tribunnews.com

    Putri dari pesinetron Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana, Eva Celia ini memang pantas meraih puncak popularitas tahun ini. Karirnya terus melebar di segala bidang.

    Tak hanya pandai beradu acting, gadis berusia 22 thaun ini juga pandai dalam urusan mengatur nada. Eva kerap kali tampil bersanding dengan sang ayah dalam ajang musik festival Tanah Air. Baca selengkapnya di sini.

    5. Chelsea Islan

    Chelsea Islan via kapanlagi.com

    Berawal dari peran kecil di film Refrain 2013), karir Chelsea Elizabeth Islan melesat cepat seperti roket.

    Dari peran kecilnya, Chelsea langsung dipercaya membintangi film layar lebar bersama aktor, aktris dan sineas di belakang layar yang sudah mumpuni di bidangnya. Baca selengkapnya di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES