1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    30 September 2015 11:04

    Cara Mudah Menghilangkan Tahi Lalat di Wajah

    Cara alami bagi Anda untuk menyamarkan tahi lalat agar Anda tambah percaya diri.

    Feed- Kaum wanita pasti bermimpi memiliki wajah yang indah dan bercahaya. Namun, untuk merawatnya tak semudah membalikkan telapak tangan. Bintik hitam, jerawat, lingkaran hitam pada mata, serta tahi lalat membuat kita terlihat kurang menarik.

    Salah satu masalah terberat pada wajah adalah menghilangkan tahi lalat yang merupakan hasil melanosit yang terlalu banyak pada kulit. Tapi jangan khawatir, Anda cukup ke dapur dan mengambil bahan alami untuk menghilangkan si tahi lalat yang membandel. Simak beberapa bahan rumahan yang efektif untuk mencerahkan tahi lalat tanpa efek samping yang membahayakan bagi kulit mulus Anda.

    1. Bawang putih

    via: konsultasisehat.com

    Bawang putih adalah obat terbaik untuk mengobati tahi lalat di kulit. Enzim alami hadir dalam bawang ini memecah pigmen yang menyebabkan tahi lalat serta efektif untuk mencerahkan pigmen yang gelap. Oleskan pasta bawang putih di sekitar tahi lalat. Biarkan semalam kemudian bilas keesokan harinya.

    2. Madu

    via: fairtradeusa.org

    Madu adalah cara paling aman untuk menyamarkan tahi lalat. Hanya cukup oleskan madu pada tahi lalat sebelum Anda pergi ke tempat tidur. Biarkan semalam kemudian bilas keesokan harinya. Ulangi prosedur ini sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

    3. Cuka sari apel

    via: anekainfounik.net

    Karena sifatnya yang asam, sangat memudahkan untuk menyamarkan tahi lalat. Cukup siapkan kapas yang dicelupkan ke dalam cuka sari apel kemudian tempelan pada tahi lalat. Biarkan semalaman serta bilas keesokan harinya. Ulangi prosedur ini untuk beberapa hari sampai tahi lalat memudar .

    4. Nanas

    via: www.sitkes.com

    Nanas, obat kuat lain dalam menghilangkan tahi lalat dari wajah. Hanya dengan menempelkan nanas yang sudah dihancurkan seperti bubur langsung pada tahi lalat dan bersihkan setelah beberapa menit.

    Baca Juga:

    Cara Ampuh Usir Jerawat Hanya dalam 15 Menit

    Awas, 4 Makanan Ini Bikin Jerawat Anda Makin Parah

    5 Bahan Makanan Penangkal Jerawat

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES