1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Indra    29 Desember 2014 15:02

    `Papa Harus Pulang!`

    Jelang ulang tahunnya, Angela Anggi Ranastianis tak henti-hentinya berdoa agar Ayahnya cepat kembali ke pangkuan keluarga.

    Feed - Kabar hilangnya pesawat AirAisa QZ8501 jadi kabar duka bagi pihak keluarga sang pilot Kapten Irianto. Pesawat dengan rute Surabaya tujuan Singapura itu hilang kontak pada Minggu (28/12/2014).

    Hendro Kusumo Broto, selaku sepupu Irianto menjelaskan pertemuan terkahir dengan sang pilot seminggu yang lalu, ketika melayat adiknya nomor dua, Edi, yang meninggal karena sakit.

    Pukulan besar menghantam keluarga di Surabaya. Air mata dan doa terus mengalir untuk kesalamatan Irianto. Banyak cerita manis yang menghiasi sebelum hilangnya pesawat AirAsia yang dikendalikan Irianto.

    Sang putri, Angela Anggi Ranastianis tak henti-hentinya berdoa agar Ayahnya cepat kembali ke keluarga. Kenangan bersama sang Ayah tak pernah lepas dalam ingatannya. Menata kamar barunya hingga bermotor ria dengan keluarga jadi momen tak terlupakan bagi Angel.

    Berikut cerita Angel tentang sang ayah Kapten Irianto.

    1. Menata kamar sang putri

    via viva.co.id

    Kamis 25 Desember lalu jadi momen dimana terakhir kalinya Angel berkomunikasi dengan sang Ayah. Ketika itu Irianto menanyakan kepada Angela tentang kamar baru yang diinginkan.

    Kemauan Angela tidak muluk-muluk. Putrinya hanya menginginkan ada sebuah tv layar datar dengan speaker yang menghiasi kamar barunya. Irianto pun tanpa ragu memuluskan keinginan sang putri.

    Kamar baru untuk sang anak pun telah dipersiapkan sambil mengirim foto kerja keras Irianto menata kamar baru Angela. Baca selengkapnya Angela Kenang Sang Ayah.

    2. Dekat dengan si kecil 

    via tribunnews.com

    Dalam kesehariannya dalam keluarga, Irianto juga dikenal sebagai sosok Ayah yang sangat dekat dengan putra kecilnya Arya Galih Gegana.

    Irianto jadi sosok orangtua yang penyayang, sabar, dan begitu perhatian. Angela juga mengataka, ketika ada waktu luang, sang ayah sering mengajak keluarganya berkeliling menggunakan sepeda motor dan mengunjungi mall. Baca selengkapnya Angela Kenang Sang Ayah.

    3. Papa harus Pulang!

    via @angela

    Angela tak henti-hentinya mengharapkan sang Ayah kembali ke pangkuannya. Dalam akun media sosial Path miliknya, Angel yang dalam waktu akan merayakan ulang tahun, kembali merindukan sosok kepala keluarga yang hangat dan sangat mengharapkan kehadiran Ayahnya.

    "My twins, my hero, my everything. Please, go home. I miss you so much. Kakak bentar lg ultah papa, papa plg ya," tulisnya di akun Path. Baca selengkapnya Angela: Ayah Harus Pulang. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES