1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    23 Desember 2015 12:02

    Ikut Curhat Ke Deddy Corbuzier, Ahmad Dhani Kena Hipnotis?

    "Mending om Deddy membahas orang sederhana tapi yang berprestasi aja, dari pada yg ngurus beginian..."

    Feed - Gonjang-ganjing rumah tangga antara Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty sepertinya belum usai juga. Jelang tutup tahun, sekitar pertengahan Desember 2015 lalu, melalui video bertajuk ‘A Deep Conversation’, Mulan buka-bukaan soal tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam kisruh rumah tangganya.

    Sontak, video yang diwawancarai oleh Deddy Corbuzier itu bikin gegar jagat maya dan Ahmad Dhani yang diketahui justru tidak tahu menahui soal peristiwa tersebut. Bahkan, pentolan grup band Dewa 19 itu mencurigai bahwa mentalis berkepala pelontos itu telah melakukan hipnotis terhadap istrinya Mulan Jameela.

    "Saya mencurigai (Mulan dihipnotis)," kata Dhani seperti dikutip dream.co.id, Rabu, 16 Desember 2015.

    via mastercorbuzier

    Lucunya, tidak lama video itu keluar, tepatnya pada 22 Desember 2015, melalui akun Instagram Deddy Corbuzier, justru terlihat Ahmad Dhani yang ikut-ikutan “curhat” kepada mantan suami Kalina Oktarani itu. Dalam unggahannya tersebut nampak Dhani blak-blakan soal cinta segitiga yang dialaminya.

    Foto yang diberi tulisan “Masyarakat Gagal Paham” itu dalam sekejap dibanjiri komentar oleh pengikutnya. Berikut kutipan komentar di akun Deddy Corbuzier.

    "Gue kocaggg ama ahmad dhani, kmrn dy bilang muljem di hipnotis ama ok deddy, wkwkwkk skrg dy nihh yang kena hipnotis😂😂😂 dhani sok kegantengan bgt jadi lelaki idiiihhhhh," kata pemilik akun @rahma_nurdinn.

    "Mas @mastercorbuzier , sepertinya pemakaian judulnya sangat kurang tepat , disini agak terlihat memihak salah satu , sedangkan mas belum klarifikasi ke pihak maia bukan ? Bohong atau jujur hanya mrk dan Tuhan yg tau :)," cetus @bulankarmila.

    "Perasaan bunda @maiaestiantyreal slama ini udah aman2 aja hidupnya dan bisnisnya.ini dngan adanya video si muljem ama si dani secara tak langsung pasti terusik lagi ketenangan maia.bagaimanapun pasti akan keluar komen negatif ttg maya oleh dani.dan akan mmbandingkan antara muljem ama maya.udahlah om @mastercorbuzier ,sudahi aja drama ini.anggap tak pernh terjd apa2. Nanti pasti akan ada yg menyudutkan maia. maslh mmafkan itu masalah hati om. Anda mngatakan bisa mmpertemukan aurel, ashanti dan kd. Itu beda kasus. Klo pun ashanti kawin ama anang itu terjadi setelah anang kd cerai bberapa tahun.bukan ashanti yg merebut kd dr anang.dan kd aurel adalah ibu dan anak.bagaimanapun meeeka tdak bisa d pisahkan.nah kalo maia muljem tu beda kasus.muljem yg bukan siapa2 menjadi sosok yg terkenal d tangan maia.tpi dasar duri dalam dging.teganya dia nyakiti maia.yg lbh tau keadaan sbenarnya ya bunda @maiaestiantyreal .jd jngan paksakan maia harus mmberi maaf pada muljem.maaf om komen saya kpanjangan...dan jngan menganggap kami masyarakat gagal faham,itu kesannya kami ini bodoh atau telmi.mending om ttp membahas orang sederhana tpi yg berprestasi d acara om. Dri pada yg ngurus beginian...," komentar @uda_denny.

     

     

    Kan lucu.... Mnrt Seorang Dhani.

    A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

    Tidak hanya mengunggah sebuah foto, dengan jarak waktu sekitar satu jam, pria yang akrab disapa Master Deddy itu pun mengunggah sedikit cuplikan perbincangan mereka. Dengan gayanya yang santai, Ahmad Dhani mengaku lucu mendengar komentar haters yang menganggap Maia lebih cantik daripada Mulan.

    “Kebanyakan haters-nya Mulan bilang Maia itu lebih cantik dari Mulan. Kan lucu, Mulan yang nggak lebih cantik dari Maia kok bisa rebut Dhani dari Maia yang lebih cantik,” katanya di video tersebut.

     

    Dalam video lainnya, Dhani juga mengaku bahwa perceraiannya yang terjadi bukan disebabkan oleh orang ketiga yakni Mulan. “Agak susah sebenarnya untuk orang yang mengerti, memahami bahwa Mulan disebut merebut suami. Karena kenyataannya saya bercerai dengan Maia itu bukan karena Mulan," ungkap Dhani.

    Baca juga:

    Curhatan 40 Menit Mulan “Hancur” Hanya dengan Kalimat Singkat Maia

    Video Memalukan Salah Pengumuman Pemenang Miss Universe 2015

    Mama-Mama Paling Tenar di Indonesia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES