1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Zika    24 Februari 2015 17:00

    Ini Solusi Hilangkan Payudara Pria

    Payudara besar pada pria disebabkan oleh lemak berlebih di bagian dada.

    Feed - Lemak berlebih di bagian dada membuat pria terlihat memiliki payudara besar. Ini menyebabkan beberapa pria merasa tidak nyaman karena membuat tampilan mereka seperti gadis muda yang tengah puber. Data dari Klinik Belvedere, Inggris, menyebut sekitar 47 persen pria membenci penampilan bagian dadanya. Antara tahun 2007 hingga 2011 juga terjadi peningkatan 44 persen operasi kosmetik pria yang ingin memperbaiki dadanya. Namun masalah ini sebenarnya bisa diatasi dengan cara yang alami. Berikut panduannya seperti dikutip dari Men's Health.

    via www.mentalhealthy.co.uk

    1. Kurangi lemak
    Anda sadar bahwa yang bergelambir di bagian dada itu adalah lemak. Maka itu ayo mulai kurangi lemak dalam tubuh Anda dengan sering berolahraga. Mengolah tubuh sedikit keras akan membantu Anda mengurangi persentase lemak dan mengecilkan ukuran payudara.

    2. Bentuk otot
    Lakukan bench press dan chest flies, ini akan membentuk ulang otot yang ada di bagian dada. Selain sukses membakar lemak, latihan ini akan membuat Anda memiliki dada yang lebih maskulin.

    via testosteronesupplementsworld.com

    3. Perbaiki postur
    Jangan lupakan latihan untuk bagian belakang tubuh karena berpengaruh untuk memberi postur ideal Anda. Latihan ini juga bisa membuat Anda berdiri tegak dan bisa mengubah tampilan dada.

    4. Latihan teratur
    Salah satu cara mencegah payudara Anda kembali membesar adalah dengan mempertahankan level testosteron di dalam tubuh. Sebuah studi dari Massachusetts General Hospital menyebut adanya hubungan signifikan antara level testosteron, berat tubuh, dan lingkar pinggang.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES