1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Indra    7 Agustus 2015 13:00

    Kesan Para Bule Saat Menjajal Makanan Khas Indonesia

    Ada enam jenis makanan yang disajikan dalam video tersebut seperti, es doger, ikan bakar, gado-gado, nasi goreng, mie goreng, dan rendang.

    Feed - Kelezatan cita rasa kuliner Indonesia semakin diakui dunia. Sebuah situs berita dan hiburan Amerika Serikat, buzzfeed.com baru saja merilis sebuah video di mana para warga Barat atau akrab disebut "bule" mencoba aneka makanan khas Indonesia.

    Ada enam jenis makanan yang disajikan dalam video tersebut seperti, es doger, ikan bakar, gado-gado, nasi goreng, mie goreng, dan rendang. Dari lima bule yang mencoba makanan-makanan itu, hampir semuanya menikmati.

    via buzzfeed.com

    “Ini lezat,” kata salah satu bule saat mencicipi gado-gado. Kesimpulan dari mereka yang menjajal makanan khas Indonesia itu hampir seluruhnya tidak menyangka kalau Indonesia memiliki cita rasa makanan yang lezat.

    via buzzfeed.com

    “Makan-makanan ini sangat lezat dan sangat mengejutkan,” ucap wanita berbaju abu-abu menyimpulkan cita rasa makanan Indonesia. Sejak diunggah pada tanggal 5 Agustus 2015, video tersebut sudah ditonton sebanyak 464.620 kali dengan 2.148 komentar. Lihat video lengkapnya di sini.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES