1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    2 Maret 2015 19:00

    Lucunya Gaya Kadal Bergitar Bak Rockstar Dunia

    "Saya melihat kadal itu tampak seperti sedang bermain gitar. Dan kadal itu tidak bergerak sama sekali," kata Aditya.

    Feed - Seorang fotografer asal Yogyakarta, Aditya Permana, berhasil menangkap momen langka seekor kadal yang terlihat seperti sedang asyik bermain gitar. Foto yang diunggah melalui akun facebook pribadinya pada 26 Februari 2015 itu sontak dibanjiri pujian dan pertanyaan.

    Pemilik akun facebook bernama Gembong Budi Wiyono ikut berkomentar dalam foto yang diunggah Aditya. “Masih hidup apa dah mati nih?”, sahut Gembong mengomentari foto kadal “bergitar”.

    Seperti yang dilansir dailymail.co.uk, Aditya dengan pasti menepis komentar yang menilai foto kadal bergitar itu adalah hasil manipulasi atau rekayasa. “Saya tidak langsung memotret kadal itu sampai kadal merasa tenang dan nyaman di sekitar saya. Saya melihat kadal itu tampak seperti sedang bermain gitar. Dan kadal itu tidak bergerak sama sekali," kata Aditya.

    Akun facebook lainnya bernama Andri Priyadi juga menjelaskan bagaimana foto kadal yang terlihat seperti bermain gitar itu adalah bukan rekayasa atau kadal tak bernyawa yang dibuat-buat. Dia mengatakan kalau kadal forest punya tipikal yang tenang. Ini gak dibunuh mas, saya tau karakter forest dragon.. Dia anteng koq..” kata Andri.

    Dari puluhan yang mengomentari hasil fotonya, Aditya juga membuktikan kalau kadal yang jadi “model” dalam karyanya itu benar-benar hidup. Di situ Aditya kembali mengunggah foto sang kadal yang berpose sedang santai dengan caption Pusing pala belbie..Tuh liat masih dari kamera mati ap idup...", tutup Aditya.

    Seperti yang sudah terlihat, hasil jepretan Aditya Permana itu menampilkan seekor kadal yang asyik bersandar sambil memegang daun yang terlihat seperti bermain gitar.

    “Pusing pala belbie.."

    via @adityakeisya

    via @adityakeisya

    via mirror.co.uk

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES