1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    10 September 2015 17:01

    Pilihan Camilan Mencerminkan Kondisi Tubuh Seseorang

    Ternyata ada makna di balik camilan yang Anda pilih hari ini.

    Feed- Jangan kecilkan arti ngidam pada makanan kecil. Sebab, keinginan untuk makan camilan ternyata mengandung makna yang besar. Ini juga menjadi sinyal bahwa tubuh Anda menginginkan sesuatu yang berasal dari alam bawah sadar. Seperti dilansir dari Wagforwomen, camilan-camilan berikut memiliki makna yang berkaitan dengan kondisi tubuh seseorang. 

    1. Ayam goreng

    via: cara-resep.blogspot.co.id

    Jika Anda sedang menginginkan ayam goreng, berarti tubuh kurang protein. Tapi ini juga jadi sinyal bahwa Anda kehilangan sesuatu atau seseorang. Ketika Anda merasa kesepian, menyantap ayam goreng salah satu solusinya karena ini termasuk makanan yang membuat nyaman (comfort food).

    2. Cokelat

    via: coklatdach.com

    Cokelat sudah lama dikenal sebagai makanan pembangkit gairah seksual. Selain itu, ada dua alasan mengapa Anda menyukai cokelat; menambah energi dan sedang menginginkan seseorang. Sebatang cokelat akan memberi suntikan energi yang cukup untuk Anda kembali beraktivitas. 

    3. Es krim

    via: life.viva.co.id

    Jika ingin makan es krim, itu berarti Anda sedang kekurangan kalsium dan sedang merasa sedih. Anda sebenarnya bisa mendapat kalsium dari susu, tapi Anda lebih memilih es krim karena membantu menghilangkan perasaan kacau akan suatu hal.

    4. Daging

    via: smartdetoxid.com

    Keinginan untuk menyantap daging berarti Anda sedang membutuhkan protein dan karbohidrat. Bisa juga karena Anda sudah lama tidak memakan daging dan gigi Anda membutuhkan sesuatu untuk dikunyah selain sayur dan buah.

    5. Buah

    via: www.kanalpost.com

    Jika Anda ingin memakan buah berarti serat dan kelembapan dalam tubuh Anda sangat rendah. Apabila Anda menderita sembelit, buah-buahan adalah solusinya karena memiliki banyak serat yang dibutuhkan tubuh. 

    6. Nasi dan makanan pedas

    via: www.kabarmaya.com

    Apabila Anda menginginkan nasi berarti tubuh membutuhkan karbohidrat. Zat inilah yang wajib dikonsumsi tubuh manusia meskipun sedang diet.

    Jika Anda menggemari makanan pedas, itu berarti Anda terlalu lama makan makanan hambar. Sehingga lidah Anda membutuhkan perubahan makanan agar tidak merasa bosan. 

    Baca Juga:

    Menilik Kepribadian Dari Warna Baju Favorit

    Khasiat Teh Jahe, Minuman Rumahan Ampuh Usir Sel Kanker

    Ada-Ada Saja Bunyi 10 Mitos Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES