1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    6 April 2015 16:00

    Pasangan Seleb yang Berawal dari Cinlok

    Kerap berakting mesra di depan kamera membuat asmara berkembang jaya.

    Feed - Kerap berakting mesra di depan kamera membuat asmara berkembang jaya. Inilah yang dirasakan pasangan selebriti berikut yang mengembangkan hubungannya dari cinta lokasi (cinlok) Beberapa di antaranya masih bertahan sebagai pasangan, bahkan menjadi suami- istri. Lihat siapa saja mereka seperti dikutip dari berbagai sumber.

    via www.usmagazine.com

    Eva Mendes dan Ryan Gosling
    Keduanya berjumpa dalam pembuatan film 'The Place Beyond the Pines'. Mendes berperan sebagai perempuan pekerja yang menjalin cinta dengan Gosling --berperan sebagai perampok bank yang tewas tertembak. Keduanya menjadi pasangan di dunia nyata dan makin terlihat mantap setelah Mendes melahirkan anak perempuan mereka yang dinamai Esmeralda

    via www.popsugar.com

    Blake Lively dan Ryan Reynolds
    Perempuan cantik dan pria tampan ini menjadi duet dalam film laga 'Green Lantern'. Mereka kemudian menjadi pasangan di dunia nyata, menikah di tahun 2012, dan memiliki anak bernama James di tahun 2015.

    via www.usmagazine.com

    Andrew Garfield dan Emma Stone
    Inilah pasangan yang paling dipuja pers Hollywood sebagai pasangan paling menggemaskan. Keduanya dianggap melengkapi satu sama lain dalam hal penampilan dan kepribadian. Mereka bertemu dalam pembuatan 'The Amazing Spider-Man' di tahun 2010.

    via www.huffingtonpost.com

    Mila Kunis dan Ashton Kutcher
    Keduanya pernah menjadi dua dari lima pemain inti serial 'The 70's Show' di awal tahun 2000-an. Saat itu keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing. Lucunya, Kunis yang waktu itu baru berusia 14 tahun, harus melakoni adegan ciuman dengan Kutcher yang enam tahun lebih tua darinya. Seiring berjalannya waktu, keduanya menjadi pasangan, menikah, dan memiliki anak. Kunis resmi menjadi ibu dari anak Kutcher kala usianya menginjak 31 tahun.

    Brad Pitt dan Angelina Jolie
    Meski penuh kontroversi, pasangan ini bertemu ketika pembuatan film 'Mr and Mrs Smith'. Pitt diisukan berselingkuh dengan Jolie karena saat itu masih berstatus suami Jennifer Aniston. Namun, keduanya bertahan hingga sekarang dan memiliki anak dalam jumlah banyak.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES