1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Anisha    15 Oktober 2015 13:34

    Tips Cepat Mendapatkan Momongan

    Ada beberapa cara agar Anda cepat mendapatkan keturunan.

    Feed- Data statistik menunjukan bahwa tingkat kehamilan dalam setiap siklus menstruasi adalah sekitar dua puluh persen. Itulah yang menyebabkan wanita tidak bisa hamil dengan cepat dan mudah. Oleh karena itu, kami akan memberi panduan dalam membantu mempercepat kehamilan Anda, simak ulasannya berikut.

    1. Menghitung siklus menstruasi

    via: ad4msan.com

    Menghitung 14 hari dari awal periode menstruasi terakhir, masa ini disebut ovulasi, atau masa subur yang dapat menguntungkan dalam program kehamilan. Cara ini yang sangat efektif untuk wanita dengan siklus menstruasi selama 28 hari, dijamin Anda akan hamil lebih mudah.

    Selain itu, jangan melakukan hubungan seks tiga hari sebelum masa ovulasi. Kemudian suami Anda akan mengumpulkan sperma yang cukup untuk melakukan pembuahan nanti. Setelah ejakulasi, suami Anda harus berhenti bergerak agar mendapatkan sel sperma yang baik dan kehamilan yang ditunggu-tunggu akan datang.

    2. Meningkatkan asam folat dalam tubuh

    via: sharingdisini.com

    Asam folat Meningkatkan peluang Anda untuk hamil lebih cepat. Anda hanya perlu makan lebih banyak kacang-kacangan terutama kacang tanah, daging sapi, bayam, brokoli, alpukat, serta jamur. Jangan sesekali Anda meminum minuman yang mengandung alkohol.

    3. Berhubungan intim lebih sering

    via: hongogo.com

    Cukup dengan sehari sekali berhubungan intim akan mempercepat kehamilan Anda.

    4. Jangan lakukan program diet

    via: zestnow.com

    Diet adalah musuh terbesar dari proses kehamilan. Produk rendah kalori mengurangi kesuburan Anda. Jika Anda ingin cepat hamil, menjaga kesehatan dan gizi yang baik adalah jawabannya.

    Agar usaha Anda tidak sia-sia, disarankan untuk memeriksa kepada dokter kandungan. Mereka akan mengidentifikasi hari-hari ovulasi.

    Baca Juga:

    Bahaya Minum Teh bagi Wanita Hamil

    Ini Dia Tips Cepat Hamil dari Mereka yang Sudah Mengalaminya

    Apa Saran Anda untuk Mereka yang Ingin Cepat Hamil?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES