1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    18 Maret 2015 13:00

    10 Kebiasaan Wanita yang Menjengkelkan Pria

    Kaum wanita, berlapang dadalah dengan hal-hal dari Anda yang menjengkelkan kaum pria.

    Feed - Pria dan wanita memiliki bahasa yang berbeda. Apa yang ingin disampaikan pria, belum tentu sama maknanya ketika sampai ke telinga wanita. Begitu pun sebaliknya. Ada kalanya ini membuat kaum pria kesal dan jengkel. Maka, kaum wanita, berlapang dadalah dengan hal-hal dari Anda yang menjengkelkan kaum pria.

    via www.mtv.co.uk

    1. Pencari masalah
    Pria sangat terganggu dengan kebiasaan wanita yang tidak bisa lupa mengenai hal-hal yang dibencinya. Lebih menjengkelkan lagi, ekspresi ketidaksukaan itu dituangkan si wanita di hadapan banyak orang sehingga memicu pertikaian.

    2. Ratu drama
    Hanya karena hal kecil, wanita bisa merajuk habis-habisan. Ini belum ditambah dengan air mata yang berurai. Contoh, "Aku tidak suka baju ini, aku tidak mau pergi! Kalau kamu mau, kamu saja pergi sendiri," ujar wanita diiringi tetesan air mata.

    via www.sheknows.com

    3. Si cemburu
    Salah satu keluhan yang paling disuarakan pria adalah wanita yang tidak percaya pada pasangannya. Akrabkah Anda dengan kalimat ini,"Siapa perempuan itu, kok melihat kamu terus?"

    4. Tukang teriak
    Pria paling tidak suka dengan jeritan. Tapi ini menjadi salah satu kebiasaan wanita saat tengah bertikai.

    via www.sheknows.com

    5. Gemar mencari salah
    Ini adalah paling menyakitkan karena wanita gemar menemukan kesalahan pria dalam hal apa pun. Jika ada hal yang tidak sesuai keinginannya, maka kesalahan itu akan membesar.

    6. Tidak humoris
    Menyebalkan buat kaum pria ketika melihat muka datar seorang wanita ketika mereka sudah berusaha lucu. Lebih menyakitkan lagi ketika wanita menambahkan kalimat ini, "Kenapa kamu tertawa?".

    via www.birth.com.au

    7. Si ibu
    Wanita memerankan seorang ibu ketika merasa pria tidak tahu apa yang harus dilakukan. Maka itu mereka berinisiatif memberi pria pengarahan. Misalnya dengan mengkritik baju yang digunakan si pria dan menggantinya dengan pilihan yang mereka suka.

    8. Tidak merasa aman
    Wanita mengeluarkan sifat ini ketika merasa tidak bernilai di depan pasangannya. Contohnya ketika ada wanita yang lebih cantik melintas di hadapan mereka, maka biasanya muncul kalimat ini, "Menurut kamu, dia lebih cantik dari aku? Kalau dia melirik ke sini, aku yakin kamu lari mengejar dia dan meninggalkan aku." Akhir kalimat ini biasanya dibarengi dengan tatapan tajam wanita sementara si pria akan mengelak dengan kikuk.

    via www.bigfootdigital.co.uk

    9. Galau
    Wanita sering sekali merasa bingung dengan pilihannya dan membebankan pria untuk memberi keputusan. Kalimat ini adalah contohnya,"Entahlah, menurut kamu bagaimana?".

    10. Subjektif
    Menurut pria, wanita sering tidak jelas dalam memberi tahu apa yang mereka inginkan. Wanita kerap memberi sinyal mengenai perasaannya dan berharap pria akan mengerti dengan sendirinya. Ketika sinyal ini salah diartikan, wanita akan mengatakan,"Kamu memang tidak mengerti aku".

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES