1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    25 Februari 2015 08:00

    Intip Wajah Selebriti Saat Masih ABG

    Wajah mereka ada yang masih terlihat sama dan ada pula yang benar-benar berbeda.

    Feed - Selain nama, wajah menjadi identitas agar orang lain mengenali satu sama lain. Wajah manusia beragam bentuk, apalagi terdapat banyaknya ras di muka bumi ini.  Dan, wajah menjadi bagian terpenting bagi selebriti papan atas dunia. Uniknya, wajah mereka saat ini ada yang tidak sama dengan masa remajanya dahulu.

    1. Bradd Pitt

    Tidak banyak transformasi yang dialami aktor beken Brad Pitt. Ia hanya terlihat sedikit lebih "berisi" di usianya saat ini, 51 tahun. Brad Pitt muda terlihat kurus. Selengkapnya Brad Pitt via stickyday.com.

    2. Angelina Jolie

    Wajah anggun Angelina Jolie terlihat sedikit mengalami transformasi dari usia remaja hingga jelang usia 40 yang jatuh pada 4 Juni 2015 mendatang. Istri Brad Pitt ini terlihat semakin matang sebagai wanita, namun ia masih tetap telihat energik dan awet muda. Selengkapnya Angelina Jolie via stickyday.com.

    3. Johnny Depp

    Pemeran John Dilinger di film 'Public Enemies', 2009, Johnny Depp, memiliki wajah polos saat masih remaja. Wajah innocent ini tidak banyak berubah di saat ia sudah menginjak usia kepala lima. Selengkapnya Johnny Depp via stickyday.com.

    4. Christian Bale

    Christian Bale, aktor yang juga berakting di film "Public Enemies' sebagai Melvin Purvis ini melewati masa remaja dengan kalem. Ia tumbuh dewasa dengan wajah tampan sebagai pelaku seni yang pernah mendunia lewat perannya sebagai Batman dalam 'Batman Begins', pada 2005. Selengkapnya Christian Bale via stickyday.com.

    5. George Clooney

    Suami Amal Clooney, George Clooney, ternyata miliki wajah dan gaya mirip John Lennon. Rambut poni dan muka lonjong, berbeda dengan gayanya saat ini. Selengkapnya George Clooney via stickyday.com.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES