1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    12 Mei 2015 14:03

    Empat Orang Tak Bisa Berhenti Makan, Makan Sabun Hingga Makanan Hewan

    Mereka bisa makan apa saja, bahkan makanan hewan.

    Feed - Normalnya manusia akan merasa kenyang setiap satu kali menyantap makanan. Untuk tetap sehat, kita dianjurkan makan dua kali sehari dan harus memiliki jeda waktu untuk menstabilkan proses pencernaan dalam perut.

    Namun, empat orang ini punya kebiasaan langka. Mereka menderita penyakit tak bisa berhenti makan. Salah satu dari mereka bisa mengambil makanan yang ada di lantai bahkan menginginkan makanan yang disantap orang lain. Berikut selengkapnya.

    1. Gideon

    via metro.co.uk

    Sekilas tidak ada yang beda dari bocah berambut pirang ini. Namun di balik senyumnya, bocah bernama Gideon mengidap penyakit langka, di mana dia tidak pernah merasa kenyang dan tak bisa berhenti makan. Ekstremnya, Gideon sempat berusaha untuk memakan apa saja, seperti tablet pencuci piring hingga makanan hewan.

    2. Ava Carvey

    via nydailynews.com

    Gadis berusia lima tahun ini punya nasib serupa dengan Gideon. Dia menderita kelainan genetik langka tidak bisa berhenti makan. Carvey selalu merasa lapar, tidak peduli berapa banyak makanan yang dia makan.

    Penyakit ini dikenal dengan sebutan sindrom Prader Willi. Orang tua Carvey harus berusaha untuk menjaga buah hatinya untuk tidak mendekati dapur. Sebab, Carvey bisa menyantap makanan apa saja yang ada di hadapannya. Dia akan memakan makanan di lantai, meminta makanan pada orang lain, bahkan mengambil makanan dan menyembunyikannya.

    3. Jade Hall

    via dailymail.co.uk

    Kelainan genetik yang dialaminya membuat Jade tidak bisa berhenti untuk makan. Kebiasaan tak bisa berhenti makan dialaminya sejak usia 14 tahun. Menginjak usianya yang sudah 20 tahun, kini beratnya mencapai 127 kilogram dan bisa saja terus bertambah.

    Menurut ibunya, ketika Jade kesulitan untuk mendapat makanan, dia bisa saja memakan sabun atau makanan anjing. Tak hanya itu, Jade juga kerap kali menyembunyikan makanan.

    4. Kate Kane

    via abcnews.go.com

    Kane, wanita yang kini berusia 32 tahun terus merasa lapar dan tidak bisa berhenti untuk menghilangkan nafsu makan. Sejak lahir, Kane sempat didiagnosis mengidap kegagalam sindrom pertumbuhan. Dia diketahui memiliki kesulitan untuk makan saat bayi.

    Namun pada usia tiga tahun, nafsu makannya mulai muncul dan memiliki berat di atas anak-anak normal. Sejak saat itu dirinya didiagnosis mengidap sindrom Prader Willi --penyakit genetik yang disebabkan oleh cacat kromosom.

    Baca juga: 5 Kasus Hukum yang Rugikan Orang Gendut

    Cara Jahat Manusia Memperlakukan Orang Gemuk

    Ini yang Bikin Anda Cepat Gemuk di Kantor

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES