1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Zika    23 Februari 2015 16:00

    Hal Sederhana yang Seksi di Mata Wanita

    Lima hal sederhana yang terkadang tidak diperhatikan pria, malah menjadi hal paling seksi di mata wanita.

    Feed - Terkadang hal paling sederhana menyimpan hal paling kaya. Inilah yang dirasakan kaum wanita dalam hal menilai lawan jenis. Lima hal sederhana yang terkadang tidak diperhatikan pria, malah menjadi hal paling seksi di mata wanita.

    via tumblr.com

    1. Selera humor tinggi
    Percaya atau tidak, pria dengan selera humor yang tinggi terlihat sangat menarik di mata wanita. Momen bersama pria macam ini terasa menyenangkan karena dihabiskan dengan tertawa. Maka itulah muncul pernyataan, "Perut yang seksi memang bagus, tapi jauh lebih baik pria yang bisa membuat Anda tertawa hingga wajah sakit."

    via zimbio.com

    2. Sopan santun
    Tata krama tidak hanya berlaku untuk menyenangkan hati wanita, tapi juga berlaku untuk seluruh lapis kehidupan. Khusus untuk wanita, tata krama yang disukai adalah hal remeh macam membukakan pintu atau membiarkannya jalan lebih dulu.

    via holykaw.alltop.com

    3. Aroma tubuh
    Tubuh yang wangi terlihat lebih menarik. Tidak harus wangi semerbak akibat parfum terlalu banyak, namun aroma tubuh janganlah tidak sedap. Dan wanita akan selalu ingat aroma tubuh pria yang disukainya. Ingin bukti? Mereka suka mengenakan jaket pria pasangannya. Bukan karena mereka tidak sanggup membeli, namun aroma yang tersimpan di dalamnya membuat mereka ingat pria kesayangan.

    4. Punya ambisi
    Pria yang menarik bukan hanya apik dari sisi fisik, tapi juga memiliki etos kerja yang tinggi. Dalam artian, pria memiliki tujuan tinggi untuk cita- citanya di masa depan.

    5. Atletis
    Pria yang menyukai olahraga akan nampak lebih menarik. Ini mengindikasikan bahwa ia memperhatikan kesehatannya dengan baik.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES