1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    25 Desember 2014 09:07

    Penampakan Rumah `Home Alone` Kini

    Rumah Kevin McCallister sekarang berubah total. Lebih modern dan elegan.

    Feed - Siapa yang tidak ingat dengan film khas Natal yang satu ini. Film dimana seorang anak kecil ditinggal dalam rumah besar seorang diri. Yap, Home Alone. Dibintangi oleh Macaulay Culkin yang berperan sebagai Kevin McCallister, film fenomenal ini masih jadi film favorit di hari natal hingga detik ini.

    Tidak bicara soal alur cerita maupun kisah sang aktor. Tapi kali ini Anda akan dibawa menuju perjalanan penuh kenangan tentang rumah besar yang disinggahi bocah pemberani menghadapi para penjahat.

    Rumah yang dijadikan setting film Home Alone memang nyata adanya. Bahkan di tahun 2011 silam seseorang telah membeli rumah yang memiliki luas tanah  4.250 meter persegi itu.  Rumah dengan tingkat 3 lantai ini dilempar ke pasaran dengan harga  U$ 2.400.000 dan terjual U$ 1.580.000.

    Setelah beralih tangan, rumah yang terletak di Winnetka, Illinois dekat Danau Michigan, mengalami banyak perubahan. Beberapa ruang terlihat sama seperti pada adegan Kevin McCallister berlindung di sana. Dan beberapa sudut lagi diubah menjadi lebih modern dengan mempertahankan beberapa furniture di dalamnya.

    Bagaimana wujud rumah dalam Home Alone Sekarang? Ini penampakannya.

    via mirror.co.uk

    via mirror.co.uk

    via mirror.co.uk

    via mirror.co.uk

    via mirror.co.uk

    via mirror.co.uk

    (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES