1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Indra    16 Juni 2015 09:22

    Melihat Kepribadian Anda dari Gaya Rambut

    Kini, rambut tak hanya bicara soal gaya.

    Feed - Rambut adalah mahkota. Sebagian dari kita paham betul bagaimana cara menata rambut yang baik. Bahkan, beberapa orang, khususnya wanita, perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk mendapat tampilan rambut cantik.

    Kini, rambut tak hanya bicara soal gaya. Seperti dikutip dari goodhousekeeping.com, tatanan rambut ternyata bisa mencerminkan kepribadian Anda. Simak selengkapnya.

    Lurus belah tengah

    via goodhousekeeping.com

    Anda yang memiliki tatanan rambut lurus belah tengah adalah pribadi yang berpikiran bersih dan seimbang. Hal itu membuat Anda sering kali dipilih banyak teman sebagai tempat bercerita. Anda juga termasuk pribadi cerdas, sopan, dan mudah bergaul.

    Belahan ke kiri

    via goodhousekeeping.com

    Anda adalah orang yang sensitif secara emosional. Anda bisa sangat mudah berempati dengan orang lain dan peduli dengan sesama. Selain itu, Anda juga termasuk pribadi yang andal dalam memasak.

    Rambut bergelombang belah tengah

    via goodhousekeeping.com

    Pemilik gaya rambut ini adalah pribadi yang fleksibel dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Tak heran, jika banyak orang tertarik dengan Anda karena kepribadian yang ramah dan sikap yang santai.

    Belahan ke kanan

    via fashion-kid.net

    Anda adalah seorang pekerja keras. Cenderung bersikap emosional pada mereka yang kerap kali berbohong, banyak alasan, dan membuat drama.

    Poni lurus

    via goodhousekeeping.com

    Anda adalah tipe orang yang periang. Suka bersenang-senang dan tertawa. Tak heran jika banyak pujian tertuju pada Anda karena sikap yang ramah dan murah senyum.

    Tidak berponi

    via goodhousekeeping.com

    Anda memiliki arahan yang jelas dalam hidup di masa depan. Di saat wanita lain sibuk membuka topik puluhan kabar burung, Anda justru cenderung tidak terlibat dengan gosip.

    Baca juga: Gaya Rambut Wanita Paling Dibenci Pria

    Rambut Cerminan Kesehatan Anda

    Tips Cegah Bau Keringat Pada Rambut Secara Alami

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES