1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    30 Maret 2015 15:54

    Mereka Ketahuan Berselingkuh

    Ketika jatuh dalam godaan selingkuh, kehidupan mereka berantakan.

    Feed - Dunia hiburan menjadi ladang pertemuan manusia-manusia paling menarik secara fisik. Tidak heran jika kemudian muncul beragam godaan dari berbagai sisi. Para selebriti ini menjadi korbannya. Mereka tadinya memiliki pasangan dan hidup normal. Namun, ketika akhirnya jatuh dalam godaan untuk berselingkuh, hidup mereka pun berantakan. Inilah mereka yang ketahuan berselingkuh seperti dilansir situs lolwot.com.

    via wundergroundmusic.com

    Paris Hilton
    Wanita pewaris Hotel Hilton ini menjalin hubungan terlarang dengan Chad Michael Murray ketika masih berstatus kekasih penyanyi Nick Carter. Affair ini membuat Paris dan Carter mengakhiri hubungan romansanya.

    Kristen Stewart
    Inilah affair yang paling menyedot perhatian. Pasalnya, Kristen Stewart tengah menjalin hubungan dengan aktor pujaan kaum hawa, Robert Pattinson, kala ketahuan berhubungan dengan pria beristri, Rupert Sanders. Nama disebut terakhir merupakan sutradara di film 'Snow White and the Huntsman' yang dibintangi Stewart. Foto affair Sanders dan Stewart tersebar luas dan menyebabkan perpecahan dengan pasangan masing-masing.

    via www.news.com.au

    Madonna
    Diva asal Amerika Serikat ini diketahui menjalin hubungan dengan bintang bisbol, Alex Rodriguez, di saat keduanya terikat janji pernikahan dengan pasangan masing-masing. Madonna saat itu masih berstatus istri Guy Ritchie.

    via www.usmagazine.com

    Britney Spears
    Spears dan Justin Timberlake menjadi pasangan sempurna ketika memutuskan jadi kekasih. Namun ketika hubungan itu berakhir, terkuak fakta bahwa Spears berselingkuh dengan beberapa pria.

    Angelina Jolie
    Wanita dengan bibir seksi ini dicap sebagai perusak rumah tangga ketika berselingkuh dengan aktor Brad Pitt. Nama disebut terakhir kala itu masih berstatus suami dari Jennifer Aniston. Pitt dan Angelina kini sudah menikah dan memiliki enam anak. (Lihat Daftar Selebriti Perusak Rumah Tangga)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES