1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Wens    18 Mei 2015 14:19

    Pasangan Bohongan, Bella Shofie Tidak Termasuk

    Bella dianggap memalsukan hubungan pernikahannya tapi dia membuktikannya dengan menunjuk buku nikah.

    Feed - Artis Bella Shofie menikah dengan pengusaha bernama Suryono di KUA Jakarta Barat, Minggu, 10 Mei 2015. Pernikahan ini disebut sejumlah orang sebagai rekayasa, tapi Bella membuktikannya dengan menunjukkan buku nikah. Artinya pernikahan Bella benar adanya dan bukan bohongan.  Jadi pernikahan itu bukan untuk mendongkrak popularitas. 

    via http://www.merdeka.com/

    Dalam dunia hiburan, hubungan sejumlah artis seringkali dituding sebagai upaya mendongkrak popularitas. Tudingan itu menimpa sejumlah artis Hollywood. Alasannya pun beragam. Mulai dari promosi film hingga menggabungkan dua kubu penggemar agar melesatkan popularitas.

    Kristen Stewart dan Robert Pattinson
    Pasangan muda ini bertemu di sekuel film 'Twilight'. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih dan ternyata kisah itu berlanjut di luar layar. Namun ada tudingan bahwa hubungan itu hanyalah cara agar film yang mereka bintangi tambah "panas" di pasaran.

    Meski demikian, pasangan ini bertahan cukup lama. Mereka baru berpisah setelah Stewart ketahuan selingkuh dengan pria beristri ketika memproduksi film 'Snow White and the Huntsman'.

    Taylor Swift dan Harry Styles
    Swift dan Styles menjadi idola remaja dengan genre musiknya masing-masing. Ketika keduanya bersatu dalam sebuah hubungan personal, rumor merebak bahwa itu hanya demi keuntungan finansial semata. Pasalnya gabungan dua nama idola ini akan melunturkan pemisah antara basis penggemar Swift dan Style

    via www.zimbio.com

    Justin Bieber dan Selena Gomez
    Kedua idola kaum belia ini pertama kali tertangkap kamera di Miami, AS. Setelah itu semua foto kebersamaan mereka dianggap sudah diatur sedemikian rupa sehingga mirip sesi pemotretan dibanding foto pasangan pada umumnya. Gabungan Gomez dan Bieber menjadi "makanan empuk" media dan menguntungkan kedua belah pihak.

    Tom Cruise dan Katie Holmes
    Sebuah surat kabar, The Village Voice, melansir bahwa Tom Cruise sengaja memilih pasangannya berdasarkan persetujuan Gereja Scientology. Pemilihan itu berisi kesepakatan antara pihak gereja dengan seorang perempuan yang terpilih dan bersedia menjadi pasangan Cruise selama lima tahun dengan imbalan uang. Malah akan ada bonus jika berhasil memberi keturunan pada Cruise.

    Katie Holmes-lah yang akhirnya terpilih. Keduanya melangsungkan pernikahan yang hanya bertahan lima tahun --persis rumor dari isi kontrak. Sementara anak hasil pernikahan tersebut jatuh ke tangan Holmes.

    Baca juga: 5 Pasangan Seleb Indonesia Paling Kontroversial

    Dampak Negatif Punya Pasangan Gemuk

    Pertanda Anda Salah Pilih Pasangan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES