1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    10 Juni 2015 14:45

    Perbedaan Kontras Gaya Hidup Messi vs Ronaldo

    Kehebatan pribadi keduanya selalu memicu perdebatan.

    Feed - Kehebatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu memancing perdebatan. Pecinta Ronaldo menganggap pemain Real Madrid itu lebih ber-skill dibanding Messi. Sebaliknya, penggemar Messi menilai pemain Barcelona ini lebih bertalenta dibanding Ronaldo.

    Apapun perdebatannya, kedua pria ini memang memiliki kehidupan yang bertolak belakang. Ronaldo selain termasyur di lapangan hijau, juga terkenal dengan gaya perlentenya di luar sepakbola. Ia kerap bergonta-ganti pacar yang berasal dari kalangan model, memiliki banyak mobil mewah, dan modis dalam menggunakan pakaian.

    Sementara Messi lebih tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Ia memiliki pasangan hidup bernama Antonella Roccuzzo yang merupakan kekasihnya sejak masih remaja di Argentina. Keduanya hidup sederhana dengan satu anak laki-laki lucu bernama Thiago. Lihat bagaiman kontrasnya kehidupan dua pemain ini seperti dilansir dari Bussines Insider.

    Messi memiliki mobil mewah senilai US$240 ribu atau setara Rp3,1 miliar. Wujudnya berupa Maserati GranTurismo MC Stradale.

    Ia dan keluarga tinggal di rumah besar di luar Barcelona. Tapi masih memiliki rumah di Argentina meski tidak ada lagi anggota keluarganya yang tinggal di sana.

    Ini adalah pasangan hidup dan anak Messi.

    Messi nyaris tidak pernah memposting kehidupan malamnya. Ini mungkin jadi foto paling "liar" yang pernah dipostingnya di dunia maya.

    Ia pernah tercatat sebagai pemain termahal di dunia dengan klausa pembelian sebesar satu miliar dolar.

    Ronaldo sempat berpacaran dengan model ternama, Irina Shayk, dan hidup dalam kelas jet-set.

    Ronaldo memiliki koleksi mobil mewah. Tapi ia sempat mengalami kecelakaan dengan salah satu mobil koleksinya di Manchester di tahun 2009.

    Mantan pemain Manchester United ini juga memiliki minat besar pada bidang fashion.

    Sayangnya, Ronaldo memiliki banyak haters (pembenci). Ketika ditanya mengapa ia bisa dibenci begiyu banyak orang, ia menjawab, "Mungkin itu karena saya kaya, tampan, dan pemain hebat. Makanya banyak yang iri dengan saya."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES