1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Denisa    9 Maret 2015 17:15

    5 Tipe dan Makna Matras Untuk Yoga

    Matras ini bukan sembarang karena memiliki arti dari tiap warna dan gambar.

    Feed - Melakukan olahraga seperti yoga dapat lebih bersinergi jika alat yang digunakan seperti matras juga disukai oleh Anda. Di Amerika Serikat, pengaruh matras bagi pelaku yoga ternyata juga memilki dampak psikologis. Hal itu terkait warna dan gambar matras.

    Meski kecil, harga matras-matras di atas memang tidak murah. Rata-rata harga tiap matras yoga tersebut di atas Rp500 ribu untuk pemakaian yang cukup lama. Berikut ini lima tipe matras yang cocok untuk Anda gunakan saat latihan yoga dari lima produsen matras yoga ternama. Baca selengkapnya Ragam Matras Yoga via healthbeautylife.com.

    1. Matras dengan kalimat penegasan 

    Matras-matras ini terdiri dari ragam warna lembut lengkap dengan kalimat yang disukai para pecinta yoga via affirmats.com/winter.

    2. Matras ajaib 

    Nama yang tepat untuk matras satu ini ialah magic alias ajaib karena dibuat berdasarkan kesukaan pecinta yoga yang suka dengan seni via magiccarpetym.com.

    3. Matras Aspen

    Matras bermerk Aspen ini adalah matras dengan kombinasi warna dan latihan yoga. Berbagai warna daritiap matras yang dibuat memiliki filosofi bagi sang pengguna via aspenyogamats.com.

    4. Matras Bohemian

    Fashion, penjelajah, dan tentu pecinta yoga. Beberapa hal itu merupakan inspirasi dari matras bermerk La Vie Boehme Yoga via laviebohemeyoga.com.

    5. Matras motif bunga

    Matras cantik yang digambar dari sudut atas matras dengan coretan seperti taman-taman di Amerika ini bermerk wildlingsyoga.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES