1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    8 Mei 2015 15:28

    8 Rahasia Pernikahan Ini Selalu Disembunyikan (I)

    Pernikahan tidak selamanya indah.

    Feed - Sebelum menikah, wanita biasanya dijejali dengan indahnya sebuah bahtera rumah tangga. Tapi pada kenyataannya tidak selalu pernikahan itu indah. Ada kalanya masa buruk menyergap pasangan dan bisa mendorong ke arah perceraian. Maka itu pelajari dulu delapan rahasia pernikahan berikut yang sebelumnya mungkin tidak pernah Anda dengar seperti dikutip dari Idiva.com

    1. Pernikahan tidak akan mengisi kekosongan hidup
    Cerita indah dari dongeng dan lagu cinta membuat wanita membayangkan pria yang menikahinya akan menjadi jawaban atas segalanya. Tapi nyatanya ini tidak akan terjadi. Suami yang menjadi pasangan Anda akan mengisi suatu bagian tertentu yang terkadang indah dan terkadang suram. Tapi bagian lain akan diisi oleh kejadian lain dalam hidup Anda.

    2. Satu tambah satu = dua
    Meski adagium "dua tubuh menjadi satu jiwa" terdengar romantis, tidaklah demikian yang terjadi dalam pernikahan. Pernikahan tetap berisi dua individu yang memutuskan untuk bersama sampai maut memisahkan. Mereka akan berusaha dan berkompromi untuk memahami satu sama lain agar janji pernikahan itu terlaksana.

    3. Tidak selamanya pasangan Anda menarik
    Pasangan yang sudah menikah akan tetap menarik bagi satu sama lain dalam hal intelektual. Namun usia dan perubahan fisik kerap menurunkan ketertarikan. Tapi jangan khawatir, fase ini biasanya hanya sesaat.

    4. Tidak ada fase lain setelah jatuh cinta
    Jangan percaya dengan kalimat "bahagia selamanya". Sebab dalam pernikahan akan ada fase di mana Anda kesal dengan satu sama lain dan mempertanyakan keputusan menikah dengannya. Namun momen saling membenci ini biasanya singkat karena akan kalah dengan komitmen dan cinta kasih satu sama lain. (bersambung)

    Baca juga: 10 Cara Kreatif Umumkan Anda Hamil

    Seleb Indonesia yang Batal Menikah

    Mereka yang Menikah di Ujung Ajal

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES