1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    10 Juli 2015 16:43

    Apakah Kelakuan Suami Anda Seperti Bocah? Lihat Dulu Tandanya

    Pria terkadang, bahkan sering, bersikap seperti anak-anak.

    Feed - Juli 2015, media hiburan internasional digemparkan dengan perceraian antara artis Jennifer Garner dengan aktor Ben Affleck. Sumber terdekat dari pasangan yang sudah memiliki tiga anak itu menyebut sebab utama keretakan mereka adalah sikap Affleck yang mirip bocah. Garner sebagai istri merasa lelah karena itu membuatnya seperti mempunyai anak keempat.

    Seorang istri tentu paham dengan perasaan macam ini. Karena pria terkadang, bahkan sering, bersikap seperti anak-anak. Apakah suami Anda juga demikian? Baca dulu tanda-tandanya berikut.

    1. Anda harus terus mengingatkan padanya mengenai aktivitas anak-anak kalian dan pertemuan orangtua murid. Anda bahkan terkadang harus mengingatkan pada mereka di kelas berapa anak kalian sekolah.

    2. Jangan kira dia akan sukarela meletakkan pakaiannya di mesin cuci. Karena itu adalah tugas Anda. Selain itu Anda juga harus memberikan pakaian baru padanya. Karena jika tidak demikian, ia akan mengenakan pakaian yang sama dengan kemarin.

    via thoughtcatalog.com

    3. Anda harus memastikan suami tidak overspending dengan pengeluarannya. Anda juga harus mengingatkannya soal tabungan bersama.

    4. Suami Anda pemakan sembarangan. Andalah yang menjadi petugas yang mengingatkannya untuk makan sayuran.

    via www.capitalfm.co.ke

    5. Layaknya bocah, suami Anda juga berantakan soal sepatu, baju, dan segala barang pribadi miliknya.

    6. Anda tidak berhenti ngomel soal kebiasaan buruknya merokok. Dia sepertinya tidak juga sadar betapa bahaya rokok dapat memangkas usia pertemuan dia dengan Anda dan anak-anaknya.

    7. Apabila Anda berpergian untuk beberapa hari, Anda merasa wajib untuk meninggalkan makanan beku di kulkas.

    Baca juga:

    Inilah Suami-Suami Paling Luar Biasa Sejagat

    Pertanda Istri Anda Bahagia

    7 Gelagat Suami Bahagia

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES