1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    6 Maret 2015 16:10

    Batman Membuat Para Aktor Ini Jadi Jutawan (II)

    Aktor ini meroket menjadi jutawan setelah berperan dibalik topeng pahlawan berlogo kelelawar itu.

    Feed - Berada di bawah naungan perusahaan komik terbesar di Amerika, DC Comik, Batman masih jadi pilihan nomor satu untuk urusan superhero. Setiap edisinya aktor-aktor besar selalu dilibatkan, mulai dari pengisi suara hingga adu peran tokoh dalam karakter Batman selalu berganti.

    Tak heran jika para aktor ini meroket menjadi jutawan setelah berperan di balik topeng pahlawan berlogo kelelawar itu. Siapa saja mereka?

    7. Adam West

    via blastr.com

    Sebelum mengisi suara dalam serial kartun ‘Family Gus’ sebagai Walikota Quahog, Rhode Island, Adam West berperan sebagai Batman dalam 'Batman Live Action' pada serial televisi dari tahun 1960an. Seri ini sangat populer hingga ditayangankan ulang selama puluhan tahun dan bahkan melahirkan film yang sendiri. Untuk memerankan sebagai Batman West mendapat bayaran US$30 juta atau Rp389 miliar

    8. Val Kilmer

    via sodahead.com

    Dari semua film Batman dari tahun 80an dan 90an, seri ‘Batman Forever’ dikatakan sebagai film Batman yang paling buruk. Bahkan sang sutradara Joel Schumacher sadar akan hal itu dan meminta maaf kepada publik. Saat itu Val Kilmer yang memerankan pahlawan bertopeng. Dia bukan aktor buruk yang memerankan Batman, namun namanya cepat dilupakan. Saat itu Klimer dibayar US$50 atau Rp648 miliar.

    9. Michael Keaton

    via screenrant.com

    Dalam sejarah film Batman, Michael Keaton dikatakan sebagai salah satu pemeran Batman terbaik yang pernah ada. Dirinya kerap kali disandingkan dengan penampilan Critian Bale yang juga berperan sebagai Batman dalam serial yang berbeda. Saat itu Keaton melakoni peran tersebut Burton Batman. Bayarannya cukup fantasatis, dalam film US$60 juta atau Rp778 miliar.

    10. Ben Affleck

    via telegraph.co.uk

    Serial film Batman terbaru, Ben Affleck akan menggantikan sosok Christian Bale dalam ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’. Semenjak foto pemeran Batman bocor di internet, Affleck diragukan bisa berperan baik dalam film superhero populer itu. Untuk berperan sebagai Batman, Affleck dibayar US$75 juta atau sekitar Rp972 miliar.

    11. Christian Bale

    via moviepilot.com

    Sepanjang sejarah film Batman, Christian Bale adalah pemeran karakter Batman paling favorit sampai saat ini. Bale berperan dalam sekuel ‘Batman: The Dark Knight Rises’. Dalam durasi film 165 menit, Bale dibayar US$80 juta atau sekitar Rp1 triliun.

    12. George Clooney

    via icollector.com

    Sutradara Joel Schumacher kembali harus meminta maaf kepada masyarakat karena telah melempar film ‘Batman and Robin’ ke pasaran. Menurut banyak pihak, Batman yang diperankan George Clooney itu jadi serial Batman yang buruk. Dari perannya sebagai Batman, Geroge Clooney mendapat kekayaan hingga US$180 juta atau sekitar Rp2 triliun.

    Lihat siapa lagi pria yang menjadi jutawan karena Batman di tautan ini.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES