1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Wens    23 April 2015 15:31

    Deret Selebriti yang "Menceraikan" Orang Tua Sendiri

    Mereka memutuskan untuk terbebas dari orang tua secara sah di hadapan hukum.

    Feed - Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah. Adagium ini diterapkan secara nyata oleh para selebriti berikut yang memutuskan untuk terbebas dari orang tua mereka secara sah di hadapan hukum. Sebagian besar alasan yang disampaikan adalah demi kepentingan materi dan karir.

    via http://www.lolwot.com/

    Frances Bean Cobain
    Perempuan cantik ini merupakan buah cinta vokalis Nirvana, Kurt Cobain, dan wanita kontroversial, Courtney Love. Frances dan ibunya mengalami hubungan yang buruk pasca kematian Cobain karena bunuh diri. Hingga pada satu titik, Frances memutuskan untuk membebaskan diri dari kekangan sang ibu bahkan meminta surat perintah penahanan agar ia tidak lagi didekati wanita yang sudah melahirkannya.

    via http://www.lolwot.com/

    Alicia Silverstone
    Perempuan ini memutuskan untuk bebas dari kekangan orang tuanya sendiri di usia 15 tahun. Alasannya adalah ia ingin bekerja sebagai aktris dan waktu itu tengah menyelesaikan produksi film 'Fatal Attraction'. Film itu sendiri akhirnya melesatkan karirnya ke jajaran seleb papan atas Hollywood.

    via http://www.lolwot.com/

    Aaron Carter
    Aaron merupakan salah satu artis pop ternama di era tahun 1990-an. Namun, ia melakukan tuntutan hukum agar bisa berpisah dengan keluarganya di usia 16 tahun. Ia bahkan menuding ibu kandungnya sengaja mencuri US$100 ribu (Rp12,9 miliar dengan kurs Rp12.960) uang miliknya.

    via http://www.lolwot.com/

    Macaulay Culkin
    Nama Macaulay Culkin melesat ketika ia membintangi film 'Home Alone' di usia sepuluh tahun. Berselang enam tahun kemudian ia memutuskan untuk bebas dari orang tuanya. Ia beralasan kedua orang tuanya tidak bijak menghabiskan uang yang dihasilkannya sebagai aktor cilik. Tuntutan hukum ini membuat Macaulay berhak atas semua uang pemasukan yang ia hasilkan sebesar US$17 juta (Rp220 miliar).

    via http://www.lolwot.com/

    Courtney Love
    Wanita kontroversial ini memutuskan bebas dari orang tuanya di usia 17 tahun. Keputusan ini ia ambil karena menggangap kurang dipedulikan oleh mereka. Ironis buat Love, ketika ia memiliki anak, ia diperlakukan sama karena sang anak memutus hubungan dengannya.

    Baca juga: 5 Pasangan Seleb Indonesia Paling Kontroversial

    Daftar Selebriti Perusak Rumah Tangga

    Nama Anak Terunik dari Seleb Indonesia

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES