1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter : Indra    30 September 2015 11:57

    Heboh Video Aparat Lawan Arah dan Tabrak Pengendara Motor

    Video yang berdurasi 42 detik itu memerlihatkan kondisi lalu-lintas yang sedang kusut akibat perbaikan jalan.

    Feed - Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan video arogansi aparat yang melawan arah dan menabrak pengendara lain. Video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Kang Ade dalam sekejap menjadi viral di media sosial.

    Dalam video yang berdurasi 42 detik itu memerlihatkan kondisi lalu lintas yang sedang kusut akibat perbaikan jalan. Dari pantaun feed.id, berdasarkan video yang diunggah sekitar 18 jam yang lalu itu, kondisi jalan hanya bisa dilewati setidaknya satu sampai dua mobil. Sementara sisi jalan satunya sedang dilakukan perbaikan.

    via facebook Kang Ade

    Dari keterangan Kang Ade menyambut komentar pengguna media sosial Facebook lainnya, peristiwa ini terjadi di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. Hingga saat ini, belum ada keterangan pasti terkait arogansi aparat yang melawan arah ini. Namun, video yang bikin gegar jagat maya ini sudah disaksikan sebanyak 418.617 pengguna Facebook dan disebar sebanyak 16.961 kali.

    Kalo itu jalan 1 jalur/arah ya aparat yg salah, tapi kalau 2 jalur aparat benar ambil tindakan begitu dah jengkel ditertipin baik-baik nggak pada ngerti #carefull with our coment before we know the fact,” kata Irwan Pandji Indra mengomentari video tersebut.

    Sikap arogan aparat yang melawan arus ketika macet karena jalan di cor, setiap yang menghalangi sengaja ditabrakkan motor nya#Astagfirullah

    Posted by Kang Ade on Tuesday, September 29, 2015
    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES