1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    30 September 2015 12:18

    Wanita, Make Up yang Anda Terapkan Bisa Mencermikan Kepribadian Anda

    Gaya make up kaum hawa ini ternyata bisa mendefinisikan kepribadian mereka.

    Feed - Bicara soal penampilan, hanya ada dua tipe wanita di dunia ini. Dia yang tampil menor dengan gincu berwarna tebal dan dia yang tampil apa adanya alias natural tanpa polesan bedak.

    Seperti dikutip about.com, gaya make up kaum hawa ini ternyata bisa mendefinisikan kepribadian mereka. Luangkan waktu Anda sejenak dan temukan apakah gaya bermake up Anda cocok dengan kepribadian Anda.

    Berlipstik tebal

    via about.com

    Jika Anda suka berdandan dengan bibir sebagai objek utama untuk mempercantik diri, itu artinya Anda pribadi yang tidak suka dengan segala bentuk drama. Warna bibir tebal mengirimkan pesan bahwa Anda adalah orang yang berpikir ke depan.

    Natural

    via about.com

    Anda yang suka tampil natural dan hanya memoles sedikit bagian bibir dan alis artinya Anda memiliki jiwa petualang dalam darah Anda. Anda memiliki rutinitas yang cepat dan menghabiskan sisa waktu untuk memikirkan destinasi petualangan Anda selanjutnya. Ya, Anda adalah wanita tangguh berjiwa pengembara.

    Menor

    via about.com

    Tampil mencolok dengan polesan bedak di wajah mengirimkan pesan bahwa Anda tidak pernah puas dengan apa pun sampai mendapat yang terbaik. Anda memiliki hal-hal yang indah dan Anda mengharapkan orang lain untuk mewujudkan keinginan Anda.

    Baca juga:

    Cek Kepribadian Lewat Musik Favorit Anda

    Menebak Kepribadian Lewat Bentuk Gigi

    Tebak Kepribadian dari Cara Melipat Baju

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES