1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    21 Februari 2015 11:00

    Hotel Paling Kreatif Sejagat (I)

    Hotel-hotel dalam daftar ini punya atmosfer yang menakjubkan.

    Feed - Memilih hotel yang bagus adalah detail penting ketika merencanakan suatu perjalanan. Sebab, Anda tidak hanya menjadikan persinggahan itu sebagai tempat bermimpi saja, melainkan merelaksasi jiwa dan suasana hati.

    Pelayanan, desain, arsitektur, atmosfer, dan pemandangan adalah kombinasi yang sempurna untuk memutuskan hotel pilihan bersinggah. Seperti hotel-hotel yang akan segera Anda simak sesaat lagi. Hunian ini punya konstruksi kreatis, unik, dan benar-benar bukan bangunan biasa.

    1. Prahran Hotel

    via architecturendesign.net

    Prahran Hotel ini berlokasi di Melbourne, Australia. Konstruksinya didominasi menggunakan pipa beton.

    2. Giant Wine Barrel Room

    via architecturendesign.net

    Hotel yang berada di desa Sasbachwalden, Jerman, ini punya tampilan hotel yang unik. Wujudnya mirip tong penyimpanan anggur.

    3. Hotel Hittenpalast

    via architecturendesign.net

    Masih berlokasi di Jerman, Hotel Hittenpalast ini terletak di Berlin. Di tempat ini Anda akan dibawa bermimpi di dalam mobil caravan yang sudah dipindah ke dalam ruangan.

    4. Hayema Heerd

    via architecturendesign.net

    Di hotel bernama Heyema Heerd ini akan Anda terbiasa singgah ditemani dengan tumpukan jerami. Letaknya di Oldehove, Belanda. Anda akan diberikan dua pilihan; tidur di atas jerami atau di lantai dengan alas kulit sapi.

    5. Magic Mountain Lodge

    via architecturendesign.net

    Hotel ini dibangun di cagar alam yang nampak seperti gunung berapi. Lokasinya berada di Chile. Hotel bernama Magic Mountain Lodge bisa mengeluarkan air layaknya semburan lava dari gunung berapi.

    6. Sun Cruise Hotel

    via architecturendesign.net

    Hotel berbentuk kapal ini dibangun sejak tahun 2002. Posisinya cukup unik, di atas tebing dan hanya bisa Anda temukan di Korea Selatan.

    7. Hotel Burg Oberranna

    via architecturendesign.net

    Hotel ini dulunya adalah sebuah benteng. Anda yang menginap di hotel ini bisa menjelajahi sekitarnya dengan berjalan kaki atau menunggang kuda seperti di masa lalu.

    8. Chateau de Bagnols

    via architecturendesign.net

    Chateau de Bagnols terletak di Perancis, di sebuah desa kecil. Ini adalah sebuah benteng bersejarah dengan menara. Menginap di hotel ini, Anda akan merasakan suasana klasik dengan ornamen marmer di seluruh hotel.

    9. Spitbank Fort Sea Hotel

    via architecturendesign.net

    Ini adalah salah satu dari tiga benteng yang dibangun pada tahun 1700-an. Yang satu ini direnovasi dan berubah menjadi sebuah hotel mewah. Di tempat ini Anda bisa menyewa seluruh benteng untuk acara seperti pernikahan.

    10. La Corbiere Radio Tower

    via architecturendesign.net

    La Corbiere Radio Tower ini terletak di Jersey di Selat Inggris. Awalnya menara observasi Jerman ini dibangun selama Perang Dunia II. Eksterior abu-abu adalah untuk kamuflase dan telah diawetkan. Sekarang, menara ini sekarang menjadi pelabuhan untuk berlibur dan dikelola oleh sebuah organisasi warisan lokal.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES