1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Zika    21 Februari 2015 09:00

    5 Lokasi Liburan untuk Perempuan Lajang

    Tidak selamanya Anda punya kesempatan berkeliling dunia sesuka hati.

    Feed - Anda perempuan lajang yang berani bertualang tanpa bergantung pada siapa pun? Jika iya, laman Perfect Vacation memilihkan beberapa destinasi yang tepat bagi Anda. Lokasi-lokasi ini bebas Anda jelajahi tanpa harus pusing ada beban dalam wujud rekan perjalanan. Meski berisiko, ambil saja peluang yang ada. Tidak selamanya Anda punya kesempatan berkeliling dunia sesuka hati.

    1. Thailand
    Negara dengan julukan "Negeri Seribu Senyum" ini memiliki daya pikat kuliner yang kuat. Selain itu juga banyak pilihan untuk bertualang mulai dari wisata air hingga hutan. Dari segi belanja, Anda akan menemukan surga belanja murah di sini.

    2. Vietnam
    Negara ini relatif aman mengingat angka kejahatan yang rendah. Anda bisa menjajal tur kapal yang menjelajahi beberapa pantai dan karang terindah. Warga Vietnam juga umumnya ramah dan tidak sungkan membantu para pelancong.

     

    3. Kosta Rika
    Negara di Amerika Latin ini didaulat sudah aman untuk dikunjungi. Anda bisa mendapat harga kamar penginapan yang cukup murah untuk kemudian menjelajah ke beberapa destinasi macam kayak dan melihat gunung api.

    4. Amsterdam
    Kota di Belanda ini merupakan tempat yang bebas untuk melakukan apa pun tanpa perlu takut akan dianggap "aneh". Lihat juga beberapa area belanja dan kafe yang enak untuk ditongkrongi.

    5. Las Vegas
    Kota yang daya tarik utamanya adalah hiburan tanpa henti ini menyediakan semua kesenangan duniawi yang Anda cari. Untuk bisa menjelajahi semuanya, Anda bisa mengikuti tur bus kota dengan biaya yang relatif murah.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES