1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    20 Februari 2015 09:19

    Perempuan Ini Patahkan Mitos "Penangkap Bunga Pengantin"

    Ia sudah 19 tahun menangkap bunga pengantin, tapi masih saja jomblo.

    Feed - Mitos yang beredar menyebut jika Anda menangkap buket bunga pengantin maka yang selanjutnya menikah adalah Anda. Itu sebabnya perempuan yang masih single berebut menangkap buket dengan segala segala daya upaya. Namun, mitos ini sepertinya tidak berlaku untuk Jamie Jackson.

    Perempuan asal Salt Lake City, Utah, AS, ini sudah hadir di 80 pernikahan dan sukses menangkap 46 buket pengantin, namun masih saja gagal mendapat pasangan hidup. Dikatakan Jackson, menangkap buket dianggapnya seperti olahraga dan sudah melakukannya sejak tahun 1996.

    "Saya sepertinya orang yang secara alami gemar berkompetisi. Jadi saat seorang pengantin melempar buket, saya lari mengejarnya," kata Jackson seperti dikutip dari People Magazine, Kamis, 19 Februari 2015.

    (buket yang sukses ditangkap Jackson via peoplemagazine.com)

    Ditambahkannya, gadis single lain mungkin kelihatan malu-malu dalam menangkap buket. "Tapi saya tidak. Selepas acara pernikahan itu, saya tahu saya bisa melakukannya lagi." Lihat cara Jackson dengan gesit menangkap karangan bunga di Video Ini.

    Kini ia menetapkan target baru; memecahkan rekor penangkap buket. Rekor saat ini dipegang oleh Stephanie Monyak dari Pennsylvania yang baru menangkap 15 karangan bunga. Jackson bahkan sudah mengirim semua dokumentasi kesuksesannya pada Guinness Book of World Records. "Saya tidak tahan, ini jadi semacam obsesi."

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES