1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    31 Desember 2014 12:01

    `The Interview` Panaskan AS-Korut

    Korea Utara mulai menunjukkan taring tajamnya ke Amerika Serikat.

    Feed - Amerika Serikat (AS) kebakaran jenggot. Peristiwa peretasan yang dialami studio Hollywood Sony Pictures belum lama ini membuat Amerika Serikat dibayangi kecemasan tinggi. Gedung Putih pun mulai beraksi.

    Tudingan kepada Korea Utara semakin ditunjukkan oleh negara pimpinan Barack Obama. Sebanyak empat buah jaringan internet global Korea Utara terputus pada Selasa 23 Desember 2014 lalu. Baca selengkapnya Internet Korut Terputus via kompas.com.

    Namun, sudah tahukah Anda teror apa yang sedang menimpa AS? Ini bermula dari kemunculan film 'The Interview'. Seperti apa film yang membuat Korea Utara berang? Ini lengkapnya. 

    Film 'The Interview'

    Film ini menceritakan tentang usaha pembunuhan Presiden Korea Utara Kim Jong-un yang dilakukan olehAS. Meski berbau pembunuhan seorang presiden, jenis film yang dibintangi oleh Seth Rogen dan James Franco termasuk dalam jenis film action comedy.

    Pemeran Kim Jong-un?

    Randall Park (kanan) adalah seorang aktor kelahiran Los Angeles, AS, berusia 40 tahun. Randall merupakan Kim Jong-un dalam film terbarunya The Interview. Baca selengkapnya Komentar Kim Jong-un.

    Sutradara

    Evan Goldberg dan Seth Rogen

    Salah satu sutradara film penyebab teror dua negara (Korea dan AS), beda benua (Asia dan Amerika) ini tak lain ialah sang aktor utama Seth Rogen. Rogen, sebelumnya dikenal sebagai aktor, comedian dan penulis. Dia merupakan seorang aktor Hollywood kelahiran Kanada. Sementara, Evan Goldberg ternyata satu tanah kelahiran dengannya, Seth. Baca selengkapnya The Interview.

    Hacker peretas file Sony Pictures

    "Guardian Of Peace" atau GOP adalah nama peretas data Sony Pictures.  GOP meneyerang Sony dengan rentetan pesan. Salah satunya ancaman akan rilis film "The Interview". Baca selengkapnya Pesan Peretas Untuk SONY Pictures dan Aksi GOP Pamer Data SONY.

    Hubungan pasang-surut AS dan Korut dimulai sejak pertengahan tahun. Kim telah memperhatikan film besutan Seth Rogen itu sejak Juni 2014.

    Baca selengkapnya Peringatan Korut Untuk Film The Interview. Aksi peringatan Kim telah menunjukkan bahwa sebuah film memilki kekuatan besar, dia tak sebutkan "perang" untuk AS. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES