1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Zika    13 Juli 2015 15:39

    Kesalahan Make-Up yang Buat Wajah Cepat Tua

    Simak tips sederhana ini untuk mencegah "muka boros" akibat make-up.

    Feed - Niat hati memperindah wajah, malah berujung pada tuanya penampilan. Ya, salah-salah aplikasi make-up di wajah memang bisa berdampak fatal. Simak tips sederhana ini untuk mencegah "muka boros" akibat make-up.

    Foundation berlebih
    Foundation dalam jumlah banyak akan meresap ke garis-garis wajah sehingga menarik perhatian. Garis-garis itulah yang akan makin terlihat dan memperboros usia Anda.

    Eye liner terlalu gelap
    Eye liner bisa menegaskan garis mata sehingga nampak luar biasa. Apabila Anda menggunakan eye liner di garis bawah mata, hindari eye liner yang terlalu gelap di bagian atas. Ini agar mata Anda nampak seimbang dan sesuai dengan usia.

    Lipstik gelap
    Adalah hal penting untuk memilih lipstik yang sesuai dengan warna kulit. Warna yang terlalu gelap bisa membuat bibir Anda terlihat tipis dan wajah jadi nampak tua.

    Banyak shimmer
    Shimmer di kelopak mata akan membuat wajah seseorang nampak sepuluh tahun lebih tua. Selain itu, shimmer yang kelewat banyak akan membuat mata seperti "tertumpuk".

    Concealer
    Gunakan concealer secukupnya untuk menutup kantung mata dan jerawat. Ingatlah bahwa concealer yang berlebihan hanya akan membuat wajah Anda lebih tua dari usia sebenarnya.

    Baca juga:

    Wajah Mereka Hancur Selepas Operasi Plastik

    Gaya Rambut Wanita Paling Dibenci Pria

    Model Rambut Ini Membuat Anda Awet Muda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES