1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    8 Januari 2015 15:22

    Keunikan Kupu-kupu Mendatangkan Rupiah

    Barang langka dan unik memang menjadi salah satu investasi bagi pecinta seni,khususnya.

    Feed.merdeka.com - Meski kecil, bahkan berasal dari hewan yang tidak menarik karena metamorphosis ulat, kupu-kupu memiliki nilai tinggi di pasar kolektor. Harga seekor kupu-kupu tak sedikit mencapai hingga di atas Rp10juta.

    Langkanya spesies hewan pemilik banyak warna ini hanya berada di tempat-tempat tertentu. Lihat selengkapnya. 

    Kupu-kupu transparans

    Glasswing butterfly moodfooted.com 

    Uniknya spesies kupu-kupu transparans atau glasswing butterfly memiliki cerita tersendiri. Kupu-kupu jenis ini tak sembarang hidup di semua tempat.

    Salah satu negara banyak memiliki kupu-kupu jenis glasswing ialah Kosta Rika, Amerika Utara. Konon Kosta Rika tempat pertama ditemukannya glaswing butterfly. Baca selengkapnya Glasswing butterfly.

     

    Morpho Diana via triatlonperu.com

    Keunikan sayap glasswing butterfly ternyata belum meramaikan dunia kolektor kupu-kupu mancanegara. Warna biru bercampur hitam, seperti warna coretan pelukis menggambar di atas kanvas milik kupu-kupu jenis Morpho Diana di Venezuela, Amerika Selatan.

    Morpho Diana memiliki harga tinggi mata pengoleksi kupu-kupu, tentunya sudah diawetkan dengan air keras. Harganya mencapai belasan juta rupiah. Selengkapnya Morpho Diana.

     

    Butterfly Frames via etsy.com

    Keindahan bentuk dan warna kupu-kupu membuat banyak manusia jatuh cinta. Dari bentuk dan warna kupu-kupu pun, desain sebuah kacamata dibuat serupa dengan kupu-kupu. Lihat selengkpanya Kacamata kupu-kupu. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES