1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Zika    7 Agustus 2015 15:04

    Manusia Tidak Boleh Masuk, Restoran Ini Khusus Untuk Boneka

    Ide ini muncul berdasarkan data bahwa 85 persen wanita dewasa di Jepang memiliki paling tidak satu boneka mainan.

    Feed - Ide baru mengenai restoran muncul di Jepang. Sebuah restoran bernama Yawarakan's Cafe didedikasikan untuk boneka mainan dan melarang manusia untuk masuk. Meski terdengar konyol, bisnis restoran ini ternyata meledak dan memunculkan keuntungan besar.

    via http://www.odditycentral.com/

    Menurut pemilik restoran, ide ini muncul berdasarkan data bahwa 85 persen wanita dewasa di Jepang memiliki paling tidak satu boneka mainan. 60 persen di antaranya menghias tempat tidurnya dengan boneka-boneka ini. Maka itulah ia berpikir, jika memang wanita-wanita ini memperlakukan bonekanya seperti manusia, mengapa tidak memanjakan boneka tersebut dengan fasilitas liburan?

    via http://www.odditycentral.com/

    Di sinilah muncul paket liburan khusus khusus boneka. Lengkap dengan layanan liburan bed and breakfast dan kafe. Pelanggannya tentu saja para boneka mainan menggemaskan. Bukan hanya diladeni oleh sesama boneka, mereka juga akan dilayani hiburan menyenangkan seperti mendengarkan cerita horor bersama.

    via www.homemadebyyou.co.uk

    Manusia yang setuju bonekanya dimanjakan seperti ini dikenakan biaya US$54 atau setara dengan Rp176 ribu-an saja. Manusia ini kemudian mengirimkan boneka kesayangannya ke pihak agen perjalanan yang akan mengatur agenda liburan menyenangkan untuk sehari semalam. Semua kegiatan ini nantinya didokumentasikan dan dikirim kembali ke para manusia pemilik boneka.

    Baca juga:

    5 Restoran Seafood Paling `Maknyus` di Jakarta

    8 Restoran Terfavorit Netizen di Jakarta

     

    Warga Kota Ini Antre di Restoran Mau Makan Serangga

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES