1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    16 September 2015 13:09

    7 Kebiasaan Wanita Berikut Buat Pria Hilang Rasa

    Adakah salah satunya jadi kebiasaan Anda, wanita?

    Feed - Wanita bukanlah makhluk sempurna. Wanita juga manusia yang punya salah dan cela. Maka itu jangan harapkan wanita akan selalu dipuja oleh kaum pria. Sebab, wanita juga bisa menciptakan ragam kebiasaan yang membuat pria kesal dibuatnya.

    Secara umum, ada tujuh hal yang bisa membuat seorang pria hilang rasa pada wanita kesayangannya. Adakah salah satunya jadi kebiasaan Anda, wanita?

    Plin-plan
    Pria kadang suka gemas dengan kebiasaan wanita yang tidak bisa memutuskan suatu hal. Bahkan untuk hal kecil macam memilih sepatu. Seperti dikutip dari The Richest.com, pria sebenarnya suka dengan wanita tegas yang tahu apa keinginannya tanpa harus plin-plan. Tambahan lagi, pria akan lebih tertarik dengan kepercayaan diri yang terpancar dari wanita kesayangannya.

    Berteman dengan mantan
    Cemburu adalah kata yang tepat disematkan dalam kasus ini. Pria tidak nyaman ketika tahu wanita yang dipujanya masih berhubungan dengan pria lain yang dulu pernah membuatnya melayang. 

    via nymag.com

    Membocorkan rahasianya
    Rahasia yang dibagi pria pada wanita pasangannya bersifat "top secret". Karena ia hanya membaginya pada seseorang yang dipercaya akan menyimpannya rapat-rapat. Dikutip dari babble.com, loyalitas dan kerahasiaan yang dijunjung tinggi akan membuat komunikasi antar-pasangan semakin lancar. Maka itu pastikan tutup mulut Anda mengenai rahasianya.

    Ngomel
    Wanita, tahukah Anda apa yang dipikirkan pria ketika melihat Anda mengomel? Ibu kandungnya. Ya, wanita yang mengomel akan mirip ibu yang dulu kerap memarahinya karena berbagai hal. Mengomel juga tidak akan membuat pria melakukan apa yang Anda minta, itu hanya akan membuatnya tambah kesal.

    Jorok
    Pria memang jorok, malas mandi, melempar barang sembarangan, bahkan tidur dengan baju yang sudah seminggu tidak dicuci. Tapi pria tidak mau melihat wanita melakukan hal yang sama dengannya. Memang terdengar tidak adil, tapi begitulah faktanya. Pria suka wanita yang resik dan menjaga bersih tubuhnya.

    via thedailydoll.com

    Kelewat dramatis
    Wanita memang kerap membesar-besarkan masalah. Padahal di mata pria, banyak hal yang bisa diselesaikan dengan santai dan tanpa pertumpahan air mata.

    via www.urbanewomen.com

    Jam karet
    Bahasa yang kerap digunakan untuk kebiasaan ini adalah ngaret. Tahukah Anda hai wanita, adalah tiga hal di dunia ini yang tidak bisa ditarik lagi: waktu, perkataan, dan kesempatan. Apabila Anda membuang-buang waktu seseorang, maka Anda baru saja mengambil sesuatu yang tidak bisa diambil lagi olehnya.

    Baca juga:

    Aneh, Tapi Inilah Alasan Pria Menyukai Wanita Langsing 

    3 Cara Sederhana Menjadi Wanita Idaman Kaum Pria 

    Pria, Inilah 10 Perkataan Wanita dan Maknanya

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES