1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    14 Maret 2015 12:00

    Transformasi Penyanyi Cilik Indonesia Tahun 90-an

    Para penyanyi ini sudah dewasa namun masih memiliki ciri khas tersendiri.

    Feed - Jika saat ini penyanyi anak-anak di Indonesia sangat langka, hal terbalik terjadi pada tahun 1990-an. Penyanyi anak-anak saat itu menjamur, bahkan mereka bintang dari setiap stasiun televisi. Bagi Anda yang tumbuh dalam era 90-an pasti mengenal wajah penyanyi dari semua lagu yang mereka nyanyikan.

    Banyak perubahan terjadi dalam perjalanan mereka menuju remaja hingga dewasa. Berikut ini penampakan wajah mereka di tahun 2015.

    1. Agnes Monica 'Tralala...Trilili...'

    Siapa yang tak kenal Agnes Monica penyanyi yang terkenal lewat acara anak tahun 1990-an dan teman duet Eza Yayang. Saat ini Agnes malah lebih terkenal sebagai salah satu penyanyi internasional. Selengkapnya Agnez Monica via kapanlagi.com.

    2. Bondan Prakoso 'Si Lumba Lumba'

    Bondan Prakoso, penyanyi yang sering sebut "si hitam" jika menyanyikan lagu 'Si Lumba Lumba', saat ini dia dikenal sebagai musisi yang andal memainkan bass betot. Ia pun memiliki band yang dibentuk sendiri yaitu Bondan&Fade2Black. Sebelumnya, dia bergabung bersama band 'Funky Kopral'. Selengkapnya Bondan Prakoso via bondanprakoso.com.

    3. Cindy Cenora 'Aku Cinta Rupiah..'

    Penyanyi anak-anak wanita dengan khas ikat rambut tinggi ini adalah pemilik lagu 'Aku Cinta Rupiah', 'Krismon', dan 'Pulau Bali'. Dia adalah Cindy Cenora via wartainfo.com.

    4. Maissy 'Ci Luk Baaa...'

    Gadis ceria Meissy dengan hits 'Ci Luk Baaa..' dan memiliki acara serupa dengan nama lagu saat itu. Saat ini Meissy ternyata sudah menjadi seorang ibu dan seorang dokter dengan hijab. Selengkapnya Meissy via kapanlagi.com.

    5. Chiquita Meidy 'Ku Kuku'

    Dia adalah Chiquita Meidy penyanyi hits 'Ku Kuku' dan 'Kampuang Nan Jauh Di Mato'.  Saat ini dia pun merambah karier menjadi seorang produser. Selengkapnya Chiquita Meidy via wowkeren.com.

    6. Tasya kamila 'Aku Anak Gembala..'

    Tasya Kamila penyanyi pemilik hits 'Aku Anak Gembala'. Kabar terakhirnya dia bermain film dan menelurkan album dengan waktu beriringan. Ia juga sukses menjadi sarjana lulusan Universitas Indonesia tahun 2014. Selengkapnya Tasya Kamila via hot.detik.com.

    7. Joshua Suherman 'Diobok-obok'

    Joshua Suherman sukses membawakan lagu 'Diobok-Obok' dan pernah bermain sinetron bersama Tukul Arwana pada tahun 90-an. Selengkapnya Joshua Suherman via imdb.com.

    8. Tina Toon 'Bolo-bolo'

    Gadis berdarah China ini adalah Tina Toon dengan lagu hits 'Bolo-bolo'. Saat ini dia masih menjadi penyanyi dan juga mencoba menjadi produser untuk meninggalkan imej anak-anak. Selengkapnya Tina Toon via tabloidbintang.com.

    9. Sherina Munaf 'Andai Aku Besar'

    Penyanyi cilik dan aktris film 'Petualangan Sherina' ini masih bertahan di industri tarik suara Indonesia. Dia juga sudah berkolaborasi dengan banyak penyanyi ternama. Selengkapnya Sherina Munaf via kapanlagi.com.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES