1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Zika    12 Juni 2015 12:31

    Alasan Paling Mengejutkan untuk Selingkuh

    Alasan paling sederhana sekali pun bisa memuluskan langkah seseorang untuk tidak setia.

    Feed - Perselingkuhan ternyata tidak membutuhkan alasan yang kuat. Alasan paling sederhana sekali pun bisa memuluskan langkah seseorang untuk tidak setia pada pasangannya. Seperti dituangkan dalam The American Journal of Family Therapy, ada beberapa alasan paling mengejutkan yang diajukan seseorang untuk berselingkuh.

    via www.sheknows.com

    Bosan
    Ini kerap disajikan sebagai alasan ketidaksetiaan. Umumnya terjadi ketika hubungan pernikahan yang sudah terlalu lama. Semakin lama sebuah pernikahan, semakin mungkin pasangan akan berselingkuh.

    Terjadi begitu saja
    Manusia terkadang tidak bisa menahan godaan sesuatu yang lebih menarik. Manusia juga terkadang pasrah akan kebutuhan paling dasarnya (makan dan hubungan seksual). Inilah yang dialami para peselingkuh dengan alasan "terjadi begitu saja".

    via www.app.com

    Hanya fisik semata
    Tidak tahan pada godaan akhirnya membuat seseorang tunduk pada perselingkuhan. Ini akan bertambah parah jika diselingi dengan banyaknya peluang. Di mana ia kehilangan banyak ruang dan waktu bersama pasangan resminya.

    Pasangan saya gagal memenuhi kebutuhan emosional
    Perselingkuhan bisa dipicu ketiadaan keintiman antar-individu yang tergabung dalam ikatan pernikahan. Akibatnya, dua individu dalam pernikahan ini merasa diabaikan. Inilah yang membuat mereka mencari sosok lain yang bisa diajak berbagi emosi dan intimasi.

     Baca juga:

    Semua Pria Berselingkuh Bersikap Seperti Ini

    Kesalahan Klasik Kala Wanita Berselingkuh

    Waspada, Gejala Ini Menandakan Anda Siap Selingkuh

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES